10 REKOMENDASI KAFE YANG INSTAGRAMABLE BUAT KAMU UPLOAD

By: Cerita Perut
Budaya Selfie dan Wefie udah melekat banget nih di Mojang-Bujang wargi Bandung. Apalagi makin banyak media sosial yang khusus dibuat untuk berbagi foto narsis kita, kayak Instagram. Gak Cuma upload aja, tapi anak muda jaman sekarang punya niat dapet likes sebanyak mungkin dari update-annya mereka. Setuju gak? Setuju kaaan? Kalo setuju, mau tau trik khusus yang bisa bikin postingan kita banyak yang ngelikes? Jawabannya cuma satu, upload foto yang Instagramable! Nah, berikut rekomendasi tempat versi ceritaperut yang bisa bikin foto kamu makin Instgramable.
  1. Warunk Upnormal
Photo source:
@Bullyyourbelly
 
Sekarang makan mie instant di warung bisa bikin selfie jadi Instagramable loh. Buktinya tempat cozy yang dibilangnya warung ini bisa ngasih suasana yang jauh dari kesan ‘warung’. Interiornya didesign dengan apik, jadi kesan industrial yang lagi ngehits jaman sekarang nampak banget di setiap titik dan cocok deh buat bikin foto spesial. Bikin selfie atau wefie yang Instagramable belum lengkap kalo gak ditemenin sama kopi. Pas liat menunya, mimin langsung pilih Cafe Latte. Selidik punya selidik nih ya, ternyata Warunk Upnormal menggunakan Kopi Gayo Arabika asal Aceh dengan kualitas premium loh. Pantes aja, seruputan pertama Mimin tuh enak banget dan khas. Kalo masalah harga, gak bikin kantong bolong deeh. Warunk Upnormal punya banyak cabang, tapi yang Mimin datengin kemarin yang di Dipatiukur.
Alamat:
BANDUNG : Jl. Cihampelas No. 74 | Jl. Cihampelas No. 56A | Jl. Buahbatu No. 201A | Jl. Purwakarta No. 71 Antapani | Jl. Raya Ujung Berung No.134 | Jl. RE. Martadinata (Riau) No. 114 | Jl. Kopo Bihbul No. 72 | Jl. Burangrang No.21 |Cihampelas Walk | Jl. Braga No. 78 Bandung | Jl. Dipati Ukur No. 3
BANTEN : Jl. Veteran No. 12 Serang
CIMAHI : Jl. Cimindi Raya No 260B
TASIKMALAYA : Jl. Tentara Pelajar No. 73
JAKARTA : Jl. Cempaka Putih Raya No.102 | Jl. KH Abdulah Syafei No. 45 Tebet Timur
TANGERANG : Ruko 7cs Blok DF 3 No. 22-23 Gading Serpong | Jl. Kisamaun No. 156
PALEMBANG : Jl. R. Sukamto No.88
MAKASSAR : Jl. Landak Baru No. 72
PURWOKERTO : Jl. HR. Bunyamin No 677
YOGYAKARTA : Jl. Seturan Raya No. 90B Kab. Sleman
SEMARANG : Jl. Menteri Supeno No. 10
BATAM : Jl. Raden Patah Komplek Nagoya Gateway Block B No 1&2
 
 
 
  1. Everjoy Coffee
Photo source:
@berylnino
Kuliner hunter pasti udah tau kan tempat yang satu ini. Nah, buat kamu yang belum tau, kamu bakal ketemu mural besar di beberapa dindingnya, catchy banget! Everjoy Coffee ini menyajikan beragam masakan western dan asia, juga ada kopi yang bisa kamu pesen loh. Everjoy Cafe ini Mimin rekomendasiin karena interiornya yang unik banget. Menampilkan interior gaya kontemporer, cafe yang satu ini bisa bikin foto kamu makin Instagramable dengan tema lifestyle barat.
Alamat:
Jalan Bahureksa No. 3, Bandung
 
 
 
  1. Le Delice Cafe
Photo source:
@bandungfoodies
Siapa yang kepengen piknik di tengah kota? Nah, La Delice ini termasuk unik karena menerapkan gaya shabby chic yang unyu banget. Kamu bisa piknik di atas rumput tanpa harus pergi jauh keluar kota. Banyak properti lainnya yang bisa kamu masukin ke dalem foto loh. Jadi, tempat yang satu ini pas kan buat jadi rekomendasi supaya foto kamu makin Instagramable?
Alamat: Jl. Ksatriaan 11, Pasirkaliki, Bandung
 
 
 
  1. Madame Sisca Patisserie
Photo source:
@Bullyyourbelly
Waktu itu Mimin dikasih tau tempat ini sama salah satu temen. Katanya, makan di sini enak dan bagus buat update. Nah, langsung deh Mimin meluncur ke Jalan Cendana. Pas pertama masuk, dinding ruangannya dominasi putih. Mimin juga langsung tengok kanan-kiri. Wah, di sini emang pas banget buat foti-foti. Kenapa? Soalnya interior tempat makan yang satu ini perpaduan antara klasik modern, vintage, juga dapet art deconya. Cekrek sana cekrek sini udah, sekarang tinggal nikmatin makanannya. Waktu itu Mimin cobain Iga Bakar Kecapnya. Pas dicicipin gurih manis plus aroma asap yang khas langsung penuh di mulut.
Alamat:
Jalan Cendana No. 16, Bandung
 
 
  1. Celebrate Resto
Photo source:
@nchiehanie
Buat kamu yang lagi cari tempat foto dengan sentuhan vintage, kamu bisa dateng ke resto yang satu ini. Ada beberapa spot yang bagus dimasukan ke dalam foto kamu, misal kursi besar yang unik plus sangkar burung yang besar, bisa bikin selfie kamu makin Instagramable. Ternyata selfie juga bikin laper ya, makanya Mimin juga langsung pesen Fish and Chipsnya. Ikannya lembut dan juicy dengan balutan tepung roti renyah yang enak banget. Gak perlu waktu banyak buat Mimin ngabisin menu yang satu ini, soalnya cocolan saus tartarnya pas banget dipaduin dengan ikannya.
Alamat:
Jalan Bengawan 23, Bandung
 
 
 
  1. Blue Doors Coffee
Photo source:
@blue_doors
Pas pertama kali mau ke sini, Mimin dikasih tau kalo cari aja “Pintu yang warnanya biru”. Sempet muter sekali akhirnya Mimin nemu coffee shop mungil tapi cozy yang satu ini. Bagian luar serasa kayak di kebun yang rimbun, pas banget buat wefie dengan tema outdoor yang nyaman. Kamu juga bisa nikmatin kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar Indonesia. Update-an selfie atau wefie kamu di sini bisa terima banyak likes deh.
Alamat:
Jalan Gandapura No. 61, Bandung 
 
 
  1. Armor Coffee (TAHURA)
Photo source:
@goldyant
Kalau rekomendasi lain kebanyakan dengan design interior yang rumit, Armor Coffee kasih kamu alam terbuka sebagai dekorasinya. Dikelilingin dengan tingginya pohon pinus di dalam Taman Hutan Raya (TAHURA) Ir. H. Djuanda Dago, Armor Coffee menyajikan kopi dan berbagai cemilan khas Indonesia yang siap nemenin kamu. Pemandangan alam indah dengan suasana sejuk kayak gini emang pas banget deh buat kamu yang lagi cari tempat foto dengan tema alam.
Alamat:
Parkiran Taman Hutan Raya Djuanda, Dago, Bandung
 
  1. Missbee Providore
Photo source:
@gunawanbobby
Dari kejauhan, bangunan rumah kacanya udah eye-catching banget. Pas masuk, Mimin disambut dengan ruangan yang super terang dengan interior yang cozy dan pastinya pas banget buat take a selfie. Menyajikan berbagai masakan khas Indonesia, Asia, dan Barat, bikin Misbee Providore jadi wajib didatengin sama kamu, photo and food hunter.
Alamat:
Jalan Rancabentang No. 11 A, Ciumbuleuit, Bandung
 
 
 
  1. Please Please Please
Photo source:
@ppplease_
Cafe yang beroperasi di Jalan Progo ini menyajikan kopi, menu sarapan, makan siang, dan makan malam loh, lengkap. Ya, Please Please Please, unik ya namanya. Gak Cuma namanya aja yang unik, interior dengan dominasi warna merah mudanya unyu banget. Selain itu, interior yang klasik modern ini pas banget loh dijadiin spot foto kamu. Setelah puas liat sekeliling, sekarang Mimin buka buku menunya nih. Pilihan Mimin jatuh kepada Salmon Salad. Karena kemaren Mimin udah makan sebelumnya, makanya Mimin Cuma pesen menu dengan isi salmon dan sayuran yang seger dan dengan dressing sauce yang mantap.
Alamat:
Jalan Progo No. 37, Bandung
 
  1. Chingu Cafe
Photo source:
@chrisheilaoctave
Penggemar K-Pop pasti udah gak asing lagi dengan tempat makan yang satu ini. Chingu Cafe menyajikan street food Korea yang populer banget dikalangan remaja. Di bagian belakang, ada satu sisi yang bernama Little Seoul. Memang tempatnya gak begitu luas, tapi penempatan dekorasi dan bangunan persis seperti di Korea sana loh. Oh iya, waktu ke sana Mimin pesen Tteokbeokki yang kenyal-kenyal pedas dan Corndog yang ngenyangin.
Alamat:
Jalan Sawunggaling No. 10, Dago, Bandung
Sumber: admin
CeritaPerut Budaya Selfie dan Wefie udah melekat banget nih di Mojang-Bujang wargi Bandung. Apalagi makin banyak media sosial yang khusus dibuat untuk berbagi foto narsis kita, kayak Instagram. Gak Cuma upload aja, tapi anak muda jaman sekarang punya niat dapet likes sebanyak mungkin dari update-annya mereka. Setuju gak? Setuju kaaan? Kalo setuju, mau tau trik khusus yang bisa bikin postingan kita banyak yang ngelikes? Jawabannya cuma satu, upload foto yang Instagramable! Nah, berikut rekomendasi tempat versi ceritaperut yang bisa bikin foto kamu makin Instgramable 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=11 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259