REKOMENDASI LOKASI TEMPAT LIBURAN BUAT KAMU - BALI

By: Cerita Perut
source : Steemit

Bali
Siapa sih yang ga tau dengan Pulau Dewat yang dikenal sampai ke luar negeri? Terletak di sebelah Timur Pulau Jawa, Bali adalah promadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat berlibur yang patut kamu datangi ketika berlibur di Bali.
 
  • Pantai Kuta

Sumber : Aneka Tempat Wisata

Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama matahari terbenamnya yang indah. Selain wisata pantainya yang indah, di sekitaran Pantai Kuta juga menawarkan berbagai tempat makan yang rekomendasi untuk kamu nikmati. Mulai dari Nasi Pedas Ibu Hanif, Nasi Pedas Bu Andika dan masih banyak lagi.
 
  • Tanah Lot

Sumber : balitripadventure.com

Pura Tanah Lot merupakan salahsatu wisata Bali yang juga sudah terkenal hingga ke luar negeri. Terlebih pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot ini terdiri dari 2 buah pura yang merupakan tempat memuja Dewa Laut. Pada saat air laut pasang, kamu tidak bisa mendekat ke Pura Tanah lot ini. Pada saat air surut, kamu baru bisa melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot. Setelah puas berkunjung ke Tanah Lot, kamu bisa berkunjung ke Warung Subak untuk menikmati santapan kuliner di sana.
 
  • Pantai Blue Point / Pantai Suluban

Sumber : marischkaprudence.blogspot.co.id

Pantai yang satu ini berlokasi di Uluwatu, Desa Pecatu, Bali. Pantai ini menjadi primadona bagi para wisatawan, terutama bagi mereka yang hobi surfing. Pemandangan di pantai ini juga sangat mempesona. Untuk mencapai pantai Blue Point ini memang agak sulit karena harus menuruni beberapa anak tangga tanpa pegangan. Tempat makan rekomendasi ang berada di sekitaran Pantai Blue Point adalah Bukit Cafe.
 
  • Museum Kerang Bali

Sumber : anekawisata.com

Di bali ada museum yang isinya adalah fosil kerang dalamberagam jenis yang berusia ratusan tahun. Museum Kerang Bali merupakan satu-satunya museum kerang yang ada di Indonesia. Musesum yang beralamat di Jl. Sunset Boulvard, Kuta, Bali ini dibagi menjadi tiga lantai. Di lantai pertama terdapat lampu, pajangan dinding, sanpai pernak-pernik yang ditata apik dari bahan dasar kerang. Di lantai dua, ada koleksi kerang dalam berbagai ukuran dan umur. Di lantai tiga, ada museum biota laut yang berisi berbagai fosil binatang laut. Setelah puas berkeliling dan menambah wawasan di Museum Kerang Bali, selanjutnya kamu bisa menikmat santap kuliner di Bale Udang Mang Engking dengan suasana khas pedesaannya.
 
  • Seminyak Bali

Sumber : bali-indonesia.com

Tempat wisata di Seminyak menawarkan suasana yang sangat berbeda dengan tempat wisata di kuta Bali. Kalau kuta lebih terkesan kasual dan santai, sedangkan Seminyak memberikan kesan modern dan formal. Wisata di Seminyak Bali juga memiliki pantai pasir putih, seperti halnya tempat wisata Legian. Hanya saja pantai di sekitar kawasan Seminyak, lebih sepi dan lebih tenang. Selain wisata pantai, Seminyak juga sangat cocok bagi kamu yang suka shoping, fine dining, dan SPA. Di sekitaran Seminyak juga terdapat banyak lokasi kuliner yang rekomendasi, sepeti Biku, KU DE TA, La Plancha, Potato Head Beach Club dan masih banyak lagi.

Bandung - Yogyakarta - Bogor - Malang - Bali
Sumber:
CeritaPerut Siapa sih yang ga tau dengan Pulau Dewat yang dikenal sampai ke luar negeri? Terletak di sebelah Timur Pulau Jawa, Bali adalah promadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat berlibur yang patut kamu datangi ketika berlibur di Bali. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=01 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259