CHEF SPECIAL STEAK ALA B'JOY CAFE

By: Contributor
4.5 Contributor @CeritaPerut Salah satu teman pernah merekomendasikan salah satu resto yang patut dicoba kalau kita lagi ada di daerah Kopo Bihbul. Tempatnya ga jauh dari Miko Mall kok. Waktu pesen makanan ada salah satu menu yang… Salah satu teman pernah merekomendasikan salah satu resto yang patut dicoba kalau kita lagi ada di daerah Kopo Bihbul. Tempatnya ga jauh dari Miko Mall kok. Waktu pesen makanan ada salah satu menu yang… Visit us on Google+
Salah satu teman pernah merekomendasikan salah satu resto yang patut dicoba kalau kita lagi ada di daerah Kopo Bihbul. Tempatnya ga jauh dari Miko Mall kok. Waktu pesen makanan ada salah satu menu yang bener-bener eye catching.
 
Sajian Chef Special Steak siang ini menggoda banget untuk dicoba. Vegetable Salad yang seger jadi puncak dari empuknya tenderloin yang ditambah mashed potato yang dibalut tepung panir dan bikin steak special ini tambah enak. Ga Cuma itu, steaknya disiram dengan saus barbeque ala B’Joy Café & Steak. Chef Special Steak ini emang jadi favorit di  B’Joy Café & Steak. Lebih pas lagi kalau makan steak ditemenin sama minuman segar. Kebetulan pilihan kita jatuh di Jus Kedondong, wuiihh gimana rasanya tuh kedondong yang rasanya asam bisa dijadiin jus enak. Aneh ga tuh?
 
Tapi kebayar banget deh pas nyobain jus kedondongnya, enak gillaaaa!. Seger banget dan ga terlalu asam. Cocok deh dikombinasiin jadi temennya makan steak. Di B’joy Café & Steak ini ternyata ga cuma nawarin menu western, tapi ada menu tradisional khas sundanya lho. Akhirnya kita tutup dengan pesen oseng genjer. Kita anggapnya itu tambahan lho. Hehhe!
 
Emang dasar tukang makan nih, ditutup oseng genjer malah nambah lagi, abisnya oseng genjernya enak banget. Dimasaknya ga terlalu kematengan, jd masih crunchy dimulut dan yang pasti murah banget cuma Rp 10.000 aja. Ga sampai 15 menit untuk nunggu makanan ini terhidang didepan kita. Harganya ditempat ini juga relatif terjangkau kok guys!
 
Daerah Kopo yang terkenal macet dan panas banget kalau siang hari, bisa bikin tenggorokan jadi kering tambah bikin kita keringetan gara-gara kegerahan. Saat masuk B’Joy Café & Steak ini cukup bisa bikin kita adem deh. Nuansa café yang cozy bisa bikin kamu relax untuk sementara waktu. Tempatnya juga dipisah buat smoking area. Jadi buat kita yang ga mau keganggu sama asap rokok bisa punya spot tersendiri. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malem. Jadi ga cuma siang hari kita bisa mampir disini.
 
Wahh daftar tempat makan jadi nambah nih, selamat mencoba!
 

Penulis: Contributor

Penyicip Sejuta Cita Rasa Masakan Khas Indonesia | Media Online Team with @sindikatkuliner and @ceritaperut
{{ comments:display entry_id=1089 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259