3 DESTINASI KULINER WAJIB DI PASAR SANTA

By: Febby
4 Febby @CeritaPerut Pasar Santa, dari namanya saja sudah pasar sudah ketauan pasti lokasinya adalah Pasar lokasi lengkapnya Pasar Santa, Lantai 1, Jl. Cipaku I, Senopati , Jakarta Indonesia, Senopati, Jakarta.Pasar Santa… Pasar Santa, dari namanya saja sudah pasar sudah ketauan pasti lokasinya adalah Pasar lokasi lengkapnya Pasar Santa, Lantai 1, Jl. Cipaku I, Senopati , Jakarta Indonesia, Senopati, Jakarta.Pasar Santa… Visit us on Google+
Pasar Santa, dari namanya saja sudah pasar sudah ketauan pasti lokasinya adalah Pasar lokasi lengkapnya Pasar Santa, Lantai 1, Jl. Cipaku I, Senopati , Jakarta Indonesia, Senopati, Jakarta.Pasar Santa yang lagi hapenning dikalangan anak muda dan gaul jakarta, bukan tempat kuliner biasa.

Pengunjung biasanya akan kaget begitu memasuki wilayah pasar, kebanyakan sangsi untuk masuk dan membayangkan menikmati kuliner didalam Pasar. Tapi setelah pengunjung masuk ke lokasi kuliner pasar santa mereka akan kaget dan tercengang dengan design unik masing-masing owner kuliner di Pasar Santa ini. Mayoritas owner kuliner di pasar santa ini adalah anak muda sehingga setiap outlet di desain kreatif dan cozy buat pengunjung berlama-lama disana. Kuliner yang ditawarkan Pasar Santa umumnya Unik dan lagi happening dibicarakan karena mayoritas pengunjungnya adalah anak muda yang sering penasaran mencoba aneka ragam makanan yang unik.

Berikut 3 Makanan Wajib di Pasar santa:
1. DOG (Dudes Of Gourmet)Hot Dog dari DOG beda dari hot dog biasanya. Warna hot dog disini HITAM! Harus dicoba rasa uniknya, gak ada di tempat lain.
2. BARNANABarnana menyediakan pisang beku yang dicelupkan ke coklat, dan di taburkan topping sesuka hati kamu. Whoah!
3. TZURRO GREENTEAUniknya churros yang diberi taste green tea yang sedang laris disana-sini, hmmm enaaak bgt!!
{{ comments:display entry_id=1260 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259