WARUNG NASI BEBEK MAK ISA YANG MENYUGUHKAN “KRETEK”

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Menu makan siang pastinya harus diganti-ganti biar tidak merasa bosan. Apalagi di bilangan Jakarta banyak yang enak semisal Warung Nasi Bebek Mak Isa. Nasi bebek yang disuguhkan di sini pakai bumbu “kretek”.… Menu makan siang pastinya harus diganti-ganti biar tidak merasa bosan. Apalagi di bilangan Jakarta banyak yang enak semisal Warung Nasi Bebek Mak Isa. Nasi bebek yang disuguhkan di sini pakai bumbu “kretek”.… Visit us on Google+

Bebek Mak Isa

Alamat
Jl Raya Bekasi Timur No.44, Jakarta Timur
Telepon
0813-1151-3935
Range Harga
Rp. 12.000,- s/d Rp. 40.000,-
Menu makan siang pastinya harus diganti-ganti biar tidak merasa bosan. Apalagi di bilangan Jakarta banyak yang enak semisal Warung Nasi Bebek Mak Isa. Nasi bebek yang disuguhkan di sini pakai bumbu “kretek”. Eits, tunggu dulu. “Kretek” di sini bukan diberikan rokok cuma-cuma. “Kretek” yang dimaksud mengunggah selera makan setiap orang ini adalah bumbu super pedas yang buat nagih ala Mak Isa. Rasanya itu beda dengan yang lain. Beda rasa yang ditawarkan berasal dari olahan bahan yang campuran dan pelengkap yang dinamakan “kretek” berupa bumbu kering yang sedap menantang. Wajarlah jika warung bebek nasi ini menjadi buah bibir dengan campuran rasa yang ala Madura punya.

Warung nasi bebek satu ini menyuguhkan nasi bebek dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk seporsinya adalah Rp 9.000. Tambahan harga akan diberikan jika ditambah dengan es teh menjadi Rp 12.000 saja. Murah meriah untuk kantong-kantong yang juga sedang kelaparan.Larisnya bebek “kretek” Warung Nasi bebek Mak Isa ini membuat beraninya pemilik warung membuka cabang. Warung Nasi Bebek Mak Isa sendiri kini telah ada di tiga tempat.

Salah satu tempat yang ramai dikunjungi adalah yang bertempat di Jl. Bekasi Timur No. 44, Jatinegara, Jakarta. Bukanya Bebek Mak Isa ini dari pukul 05.00 – 24.00 WIB. Tentu bisa dijadikan alternatif tidak hanya untuk makan siang. Tapi juga untuk makan pagi dan makan malam.
{{ comments:display entry_id=1327 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259