MASAKAN PERANAKAN DENGAN ANTI PENGAWET SI KEDAI TIGA NYONYA

By: Achmad Taufik
4 Achmad Taufik @CeritaPerut Menu makan siang memang paling enak makan buatan rumah atau paling tidak yang punya rasa seenak rumah. Masakan peranakan yang anti pengawet adalah salah satu makanan sehat yang patut dicicipi. Kedai Tiga… Menu makan siang memang paling enak makan buatan rumah atau paling tidak yang punya rasa seenak rumah. Masakan peranakan yang anti pengawet adalah salah satu makanan sehat yang patut dicicipi. Kedai Tiga… Visit us on Google+

Kedai Tiga Nyonya

Alamat
TIS Square Kav. 8-9, Jl Mt Haryono, Tebet, Jakarta Selatan
Telepon
021 8308360
Range Harga
Rp. 6.000,- s/d Rp. 70.000,-
Menu makan siang memang paling enak makan buatan rumah atau paling tidak yang punya rasa seenak rumah. Masakan peranakan yang anti pengawet adalah salah satu makanan sehat yang patut dicicipi. Kedai Tiga Nyonya memberikan masakan ala peranakan dengan resep yang dilestarikan dari keluarga pemilik. Jadilah restoran si kedai Tiga Nyonya terkenal. Bukan hanya makanannya, ternyata nuansa tempo doeloe-nya juga sangat diminati oleh pelanggan yang hadir.

Kedai Tiga Nyonya hadir dengan makanan yang jauh dari pengawet dan MSG. Saking terjaga kualitasnya, tak jarang bahan baku agak susah didapat. Tapi, itu pantas didapatkan apabila dirasakan beragam masakan peranakan yang disuguhkan. Rekomendasi yang harus-harus banget dicicipi saat makan siang hadir ada banyak jenisnya. Menu yang pantas banget dicicipi antara lain: Kerapu Goreng asam manis, laksa 3 Nyonya, gado-gado, es krim napolitan, dan nasi goreng 3 Nyonya. Laksa 3 Nyonya pantas banget dicoba. Terkesan tidak tanggung-tanggung memberikan layanan ke pelanggan yang makan, sepenuh hati banget Kedai Tiga Nyonya ini memberikan bumbu. Alhasil, mantap punya rasanya. Selain itu, ada nasi goreng 3 Nyonya. Nasi goreng ini begitu unik dengan warna hijaunya yang pasti menggugah selera makan.

Restoran satu ini bisa ditemukan di area Tebet bagi yang bertempat di Tebet. Tepatnya ada di TIS Square Jl. MT Haryono Kav 8, Tebet, Jakarta Selatan. Tempat ini buka pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Tempat yang kental akan tempoe doloe-nya ini juga tidak perlu ditakutkan soal harga. Harga bersahabat dimulai pada tataran Rp 18.500 saja lho. Penasaran? Silahkan deh datang segera dan buktikan.
{{ comments:display entry_id=1343 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259