NUANSA ARAB MAKAN LEZAT DI ANATOLIA RESTORAN TURKI

By: Achmad Taufik
4.5 Achmad Taufik @CeritaPerut Retoran kerap menyajikan beragam makanan Jepang, Indonesia, Barat, dan Italia. Bosan dan ingin suatu menu baru untuk makan siang yang enak, lezat, dan mengenyangkan? Bagaimana jika mencoba makan di Anatolia.… Retoran kerap menyajikan beragam makanan Jepang, Indonesia, Barat, dan Italia. Bosan dan ingin suatu menu baru untuk makan siang yang enak, lezat, dan mengenyangkan? Bagaimana jika mencoba makan di Anatolia.… Visit us on Google+

Anatolia

Alamat
Jalan Kemang Raya No. 110A, Bangka, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
Telepon
(021) 7194658
Range Harga
Mulai Rp. 50.000
Retoran kerap menyajikan beragam makanan Jepang, Indonesia, Barat, dan Italia. Bosan dan ingin suatu menu baru untuk makan siang yang enak, lezat, dan mengenyangkan? Bagaimana jika mencoba makan di Anatolia. Anatolia yang bertempat di wilayah Kemang dengan alamat lengkap di Jalan Kemang Raya no. 110 A, Kemang, Jakarta ini menyajikan konsep nuansa Arab tepatnya di Turki yang kental. Kalau datang ke sini nih, bar dan jendelanya terkesan Arab sekali dengan terbuat dari kayu, bentuk kubah masjid, dan ornamen bunga. Tak lupa, ada campuran Persia juga yang terlihat dari karper, lampu, dan ornamen yang digunakan.

Sekian deh bicara soal tata letak. Soal makanan tidak perlu diragukan pula. Banyak varian makanan lezat yang bisa dicicipi di sini. Semua harga makanan ini berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000. Tenang. Tidak perlu angkat tangan duluan. Harga segitu sangat cocok untuk kalian yang ingin makan beramai-ramai. Hal ini disebutkan karena jumlah makanan yang dihadirkan memang skala besar. Makan besar seperti ini pasti butuh banyak orang. Menu yang ditawarkan antara lain ada: Yayla Kebab, Bul-Bul Yuvasi, Izgara Sebze Kebab, Iskandar Kebab, dan lain-lain. Banyak jenis kebab di sini. Rasa kebabnya itu sangat mantap. Alhasil sampai bingung memilih kebab mana yang paling direkomendasikan. Tapi kalau mau durekomendasi sih, coba deh Iskandar Kebab dan Izgara Sebze Kebabnya. Dijamin nagih buat kepingin balik ke sini lagi. Makanan pencuci mulutnya juga enak-enak banget.

Nah, jangan lupa kalau makan di sini ajak kawan makanya biar harga jadi lebih enteng. Atau mau buat urusan bisnis? Oh, bisa banget. Di Anatolia ini memang cukup terkenal juga soal jamuan makan bisnis-membisnis. Bukanya Anatolia ini setiap hari dari pukul 11.00 sampai 14.30. lalu dilanjut lagi pada pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. Di sini menyediakan alkohol dan nuansa malam yang hidup. Jadi deh berasa ada di negeri 1001 malam jika ke sini.
{{ comments:display entry_id=1369 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259