HARUS COBA: BEBEK GORENG CAK YUDI, LAZIZ!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Satu lagi, warung bebek goreng yang wajib disinggahi ketika berada di kota pahlawan, Surabaya, Bebek goreng Cak Yudi. Warung bebek yang buka mulai jam 3 sore dan selalu habis dalam waktu 2-3 jam ini setiap… Satu lagi, warung bebek goreng yang wajib disinggahi ketika berada di kota pahlawan, Surabaya, Bebek goreng Cak Yudi. Warung bebek yang buka mulai jam 3 sore dan selalu habis dalam waktu 2-3 jam ini setiap… Visit us on Google+

Bebek Cak Yudi

Alamat
Jl. Tanjung Torowitan, Pabean Cantikan
Telepon
031 3529557
Range Harga
Rp. 8.000,- s/d Rp18.000,-
Satu lagi, warung bebek goreng yang wajib disinggahi ketika berada di kota pahlawan, Surabaya, Bebek goreng Cak Yudi. Warung bebek yang buka mulai jam 3 sore dan selalu habis dalam waktu 2-3 jam ini setiap harinya menjual lebih dari 100 ekor bebek untuk para pecinta kuliner berbahan dasar bebek.

Menurut saya, rasa bebeknya cenderung sama dengan penjual makanan serupa, bebeknya kering diluar tapi empuk didalam dengan rasa rempah yang meresap hingga ketulang tanpa menyisakan bau amis bebek, tapi yang membuat bebek goreng disini semakin spesial adalah sambal istimewanya! kalau sudah mencocol sambalnya… beuh! pasti nafsu makan makin meningkat dan bikin ketagihan lagi dan lagi! Sambalnya terbuat dari sambal pencit dengan sensasi asam-pedasnya yang khas.

Di warung bebek Cak Yudi, ada tiga macam porsi yang bisa kamu pesan, yaitu porsi biasa, campur dan double. Kalau porsi campur ada tambahan jerohan, sedangkan untuk yang double, dagingnya bebeknya ada dua dengan sepiring nasi putih hangat yang pulen dan wangi. Untuk mendapatkan kenikmatan satu ini, kamu cukup membayar Rp 12.000 untuk porsi bebek goreng sederhananya, untuk porsi campurnya tinggal tambahkan Rp 5000 saja, dan untuk kepuasan dengan dua bebek di menu doublenya kamu cukup membayar Rp 23.000. cukup murah kan?

Warung bebek satu ini cukup sederhana, hanya sebuah bangunan semi permanen berukuran sedang yang terbuka, di beberapa sisinya hanya ditutupi oleh spanduk. Sampai saat ini, di Jalan Mulyosari 67, Kenjeran dan Jalan Kepanjen Stand No.2, Surabaya kamu juga bisa menemui cabang Bebek Goreng Cak Yudi. Jadi, siap menemukan kenikmatan nasi pulen dengan bebek goreng dan sambalnya yang nikmat? Yakin, kamu pasti ketagihan!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1455 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259