KULINER PEDAS ENAK AYAM GEPREK ESKOM

By: Achmad Taufik
4.5 Achmad Taufik @CeritaPerut Buat kamu pecinta kuliner pedas, menu makan siang enak di Ayam Geprek Eskom bakal memuaskan selera makanmu! Selain pedas, kreasi-kreasi lainnya dalam piringmu bakal menjadi istimewa di sini. Seperti umumnya… Buat kamu pecinta kuliner pedas, menu makan siang enak di Ayam Geprek Eskom bakal memuaskan selera makanmu! Selain pedas, kreasi-kreasi lainnya dalam piringmu bakal menjadi istimewa di sini. Seperti umumnya… Visit us on Google+

Ayam Geprek Eskom

Alamat
jl. Kaliurang km 13, Sleman, Yogyakarta
Telepon
0856-4211-3499
Range Harga
Rp 10.000 - Rp 15.000

Buat kamu pecinta kuliner pedas, menu makan siang enak di Ayam Geprek Eskom bakal memuaskan selera makanmu! Selain pedas, kreasi-kreasi lainnya dalam piringmu bakal menjadi istimewa di sini. Seperti umumnya ayam geprek, Mendengar namanya saja kita mungkin sudah bisa membayangkan level kepedasan yang sudah ada di benak kita. Ya, ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang di tumbuk dengan ulekan bersamamaan dengan sambalnya hingga dagingnya terkoyak menjadi satu dengan sambalnya. Kamu juga bisa memesan sendiri tingkat kepedasan ayam geprek tersebut, misalnya ingin 1 cabe, 5 cabe atau bahkan 10 cabe. Tentu saja, kamu juga harus memikirkan kekuatan daya perutmu dalam menahan tingkat kepedasan makanan. Jangan mempertaruhkan kesehatan kita dan akhirnya sampai sakit perut gara-gara kepedasan ya.

Kenikmatan ayam geprek Eskom ini bisa tergambarkan dengan selalu penuhnya warung makan tersebut. Apalagi di jam-jam makan siang, kamu harus mengantri untuk bisa makan di sini. Terlebih lagi, lokasinya yang dekat dengan kampus Universitas Islam Indonesia, tentunya tongkrongan para mahasiswa yang kelaparan. Tempatnya sederhana di pinggir jalan, namun setiap siang para mahasiswa selalu menyerbu tempat ini untuk makan siang. Namun, seperti yang disebutkan diatas, yang membuat Ayam geprek Eskom berbeda adalah campuran yang ada dalam ayam gepreknya.

Banyak sekali ayam geprek di jalanan Yogya, namun yang paling unik adalah Ayam Geprek Eskom ini yang berlokasi di jl. Kaliurang km 13, Sleman, Yogyakarta. Selain rasanya yang enak dan nikmat, harga juga tak jadi masalah bagi para mahasiswa dan pengunjung lain. Cukup dengan merogoh kocek sebersar Rp 10 ribu sampai 15 ribu, kamu bisa mendapat ayam geprek dengan nasinya, beruntung lagi dengan minumnya sekaligus. Warung makan Ayam Geprek Eskom ini buka dari pukul pagi hingga sore hari. Jadi, kalau kamu mau berkunjung dan menikmati sensasi berbeda dalam kuliner ayam geprek di Yogyakarta, kamu wajib memasukkan Ayam Geprek Eskom ini sebagai tempat yang patut kamu coba.

{{ comments:display entry_id=1555 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259