AYAM GORENG NINIT LUNAKNYA TULANG DENGAN BUMBU GENIT DI LIDAH

By: Achmad Taufik
4.5 Achmad Taufik @CeritaPerut Makan ayam bisa dilihat dari menu makanan yang diolah. Menu makan ayam dari siang sampai malam bisa dilihat dari lunaknya tulang setelah dimasak. Biasanya tanda bahwa ayam tersebut dagingnya lunak dan… Makan ayam bisa dilihat dari menu makanan yang diolah. Menu makan ayam dari siang sampai malam bisa dilihat dari lunaknya tulang setelah dimasak. Biasanya tanda bahwa ayam tersebut dagingnya lunak dan… Visit us on Google+

Ayam Goreng Ninit

Alamat
Jalan C. Simanjutak no.20 Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Telepon
(0274) 589808
Range Harga
Rp 8.000 - Rp 20.000

Makan ayam bisa dilihat dari menu makanan yang diolah. Menu makan ayam dari siang sampai malam bisa dilihat dari lunaknya tulang setelah dimasak. Biasanya tanda bahwa ayam tersebut dagingnya lunak dan enak adalah tulang lunaknya yang membuat kita mudah untuk makan. Panganan ayam goreng terbilang sudah sangat umum. Persaingan pun kian ketat. Nah, jika kamu sedang mengoleksi perjalanan mencari ayam goreng dengan rasa paling pas, coba deh ke Ayam Goreng Ninit.

Ayam Goreng Ninit memberikan ayam dengan tulang yang sudah lunak. Makanan di sini termasuk sambelnya tergolong genit karena begitu manis. Tapi di sisi lain juga memanjakan lidah kita. Porsi yang ditawarkan untuk setiap porsi dari Ayam Goreng Ninit ini cukup banget. Ayamnya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Pas banget buat lidah. Apalagi saat makan, kita juga akan disuguhi sayur asem yang cocok banget untuk jadi sayur pelengkap dari Ayam Goreng Ninit ini sendiri. penasaran? Yuk, kita cek alamatnya.

Alamat dari Ayam Goreng Ninit ini ada di Jl. C. Simanjuntuak, Terban Jogja. Tempat makan satu ini begitu sederhana dengan arsitektur yang didominasi oleh kayu, lho. Di samping itu, ada kecenderungan untuk berada di ruangan terbuka. Jadi, kalau ke sini, kita bisa memandangi jalan di depann. Tempat Ayam Goreng Ninit ini sangat ramai. Terutama pada jam makan siang dan makan malam. Makanya penting banget buat kita berada di tempat ini pada jam yang pas. Datang lebih dahulu dan makan lebih awal sebelum ramai. Tempat ini buka dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga kian bersahabat. Harga satu porsi (seperti paket) yang lengkap ini hanya diberikan harga Rp. 20.000 saja. Asik punya, bukan? Siap mencicipi genitnya rasa dari Ayam Goreng Ninit? Kenapa tidak dan kenapa harus ragu? Sebab Ayam Goreng Ninit ini sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun meracik ayam goreng lho.

{{ comments:display entry_id=1558 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259