PANGANAN KHAS DENGAN TIGA CABANG AYAM PENYET SUROBOYO

By: Achmad Taufik
4.5 Achmad Taufik @CeritaPerut Siapa sih yang tidak tahu dengan Ayam Penyet Suroboyo? Jangankah Ayam Penyet Suroboyo, semua panganan berbau ayam jangan-jangan sudah pada dicobain nih? Namanya juga ayam? Belum pernah ditemukan sepertinya… Siapa sih yang tidak tahu dengan Ayam Penyet Suroboyo? Jangankah Ayam Penyet Suroboyo, semua panganan berbau ayam jangan-jangan sudah pada dicobain nih? Namanya juga ayam? Belum pernah ditemukan sepertinya… Visit us on Google+

Ayam Penyet Suroboyo

Alamat
Jalan Affandi No. 28, Gejayan Condong Catur Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222

Telepon
(0274) 6991234
Range Harga
Rp 6.500 - Rp 20.000

Siapa sih yang tidak tahu dengan Ayam Penyet Suroboyo? Jangankah Ayam Penyet Suroboyo, semua panganan berbau ayam jangan-jangan sudah pada dicobain nih? Namanya juga ayam? Belum pernah ditemukan sepertinya orang yang tidak suka ayam padahal makan daging. Oke, kali ini kita akan ulas beberapa makanan yang merupakan makanan khas dari Ayam Penyet Suroboyo. Sekadar informasi, Ayam penyet Suroboyo sudah memiliki tiga cabang lho. Salah satu cabangnya ada di Jl. Kaliurang KM 8, Yogyakarta. Bagi yang tinggal di Jl. Kaliurang, aneh banget kalau tidak akrab dengan tempat makan satu ini.

Tempat makan Ayam Penyet Suroboyo menawarkan beragam makanan. Di sini tersedia menu komplit dan satuan yang menggugah selera. Satu set ayam penyet diberikan harga Rp 16.000 saja. Di samping itu, ada ceker goreng empuk, tahu goreng, balado cumi, Garang asem, Pepes Ikan. Makanan-makanan ini dibandrol harga mulai dari Rp 7.000 saja. Sangat murah dan bersahabat. Ayam Penyet Suroboyo ini ditawarkan dengan daging ayam yang empuk. Di samping itu, diberikan pula sambel dengan rasa yang mantap. Mantapnya sambel ini berpadu unik dengan enaknya ayam yang disajikan. Pastinya akan membuat setiap yang kita jadi ikutan lapar jika tidak ikut makan. Alias cuma bengong doing. Piring terbuat dari anyaman yang dilapisi kertas khas yang dimotif bunga. Bersih dan rapid eh buat kita yang suka menilai tempat makan dari segi kerapihan juga nih. Tertarik? Datang saja deh di waktu-waktunya.

Tempat makan Ayam Penyet Suroboyo dibuka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB setiap harinya. Setiap hari tempat makan ini pasti penuh terutama saat makan siang. Ini menunjukkan betapa tempat makan ini jadi primadona masyarakat. Ternyata, hasil kerja keras pemilik tempat makan ini terbayar. Pemilik tempat makan ini merintis usahanya dari nol dan mengalami jatuh bangun hingga jadi seperti sekarang. Resep enak yang terus dijaga menjadi penyebab tetap langgengnya bisnis ini hingga hari ini.

{{ comments:display entry_id=1559 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259