GEMESNYA KUE CUBIT MANG KANYE!

By: Cindyalbahder
4.5 Cindyalbahder @CeritaPerut Yuk main tebak-tebakan dengan saya! Jajanan, jajanan lucu apa yang akhir-akhir ini lagi gress banget di dunia perkulineran? Tentu saja jawabannya yang menurut saya paling tepat adalah si kecil nan menggemaskan… Yuk main tebak-tebakan dengan saya! Jajanan, jajanan lucu apa yang akhir-akhir ini lagi gress banget di dunia perkulineran? Tentu saja jawabannya yang menurut saya paling tepat adalah si kecil nan menggemaskan… Visit us on Google+

Yuk main tebak-tebakan dengan saya! Jajanan, jajanan lucu apa yang akhir-akhir ini lagi gress banget di dunia perkulineran?

Tentu saja jawabannya yang menurut saya paling tepat adalah si kecil nan menggemaskan satu ini yang bernama Kue Cubit! Banyak sekali pemain di industri kuliner yang berbondong-bondong meramaikan pesta "naik kelas" jajanan satu ini, mulai dengan pengolahannya yang menggunakan bahan premium seperti green tea hingga red velvet, sampai pengemasannya yang kian manis dengan topping masa kini mulai dari keju, oreo hingga berbagai premium chocolate seperti silver queen dan toblerone.

 

Jajanan yang mengingatkan kita pada masa kecil ini selalu dapat bertahan dari masa ke masa karena rasa manisnya, tekstur lembutnya dan ukurannya yang gemesss yang minta dicubit! Variasinya pun banyak, bisa dimasak bentuk “laba-laba” dan juga request dimasak setengah matang ke abang-abangnya.

Favorit saya sih jelas, yang dibuat setengah matang! Mau Ibu saya ngomel-ngomel, "Itu tuh kayak kamu makan adonan, tau!" tetep aja gak bisa menghalangi saya untuk selalu memesan setengah matang ke abang-abang Kue Cubitnya tiap saya beli, hehehe...

 

Cubit “Mang Kanye” adalah salah satu pelopor Kue Cubit modern nih di Bintaro, di sini menyediakan 4 varian topping premium yang sudah gak asing lagi buat kita, yaitu

  1. “Teh Ijo Almond” yang berupa saus green tea asli dengan topping kacang almond
  2. “Coklat Krispie” dengan saus coklat yang mewah dan kacang almond
  3. “Cheese Warna-warni” yang disajikan setengah matang dengan bertabur keju yang gurih
  4. “Stroberi Chips” dengan saus stroberi yang lembut, dilengkapi white chocolate chips yang renyah.

Waaaah pokoknya sukses banget bikin ngiler, dan pastinya Mencubit lidah~!

 

Yang bikin kue cubit di sini berbeda daripada yang lain adalah, adonannya sendiri bebas dari zat pewarna yang berbahaya, contohnya “Teh Ijo Almond” yang menggunakan green tea asli dengan rasa enaknya yang gak diragukan lagi! Jadi, gak asal warna hijau ajaa.. Benar-benar berasa juga asal warnanya, yaitu si adonan green tea tadi.

 

Untuk menikmati Kue Cubit yang bikin gemes ini, kamu bisa datang ke The South Side Cafe & Studio di Jln. Kasuari Utama Blok HB2 No 17. Bintaro Sektor 9, yang buka hari Selasa - Minggu dari jam 2 sampai 8 Malam.

Kamu bisa membeli kue cubit Mang Kanye ini dengan harga Rp 17.000,00 per porsinya. Oh iya kue cubit disini juga murah hati dengan sering ngasih promo-promo yang mengejutkan! Biar gak ketinggalan infonya, kamu bisa langsung follow Instagram dan Twitter-nya di @CubitMangKanye.

 

Selamat bergemes-gemes ria dengan si Kue Cubit! <3

 


Penulis: Cindyalbahder

I eat sweets. I eat meats. I eat almost everything (then write about it).
{{ comments:display entry_id=1568 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259