WARUNG BE PASIH, MASAKAN SERBA IKAN LAUT

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Kalau datang ke Bali selain buat menikmati keindahan pantainya, tapi juga untuk menikmati keanekaragaman kulinernya. Salah satunya adalah Be Pasih, yang terkenal dengan masakan lezatnya. Berdasarkan bahasa… Kalau datang ke Bali selain buat menikmati keindahan pantainya, tapi juga untuk menikmati keanekaragaman kulinernya. Salah satunya adalah Be Pasih, yang terkenal dengan masakan lezatnya. Berdasarkan bahasa… Visit us on Google+

Bepasih

Alamat
Jalan Bedahulu No 24 A Peguyangan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Telepon
(0361) 8449885
Range Harga
Rp. 13.500,- s/d Rp. 20.500,-
Kalau datang ke Bali selain buat menikmati keindahan pantainya, tapi juga untuk menikmati keanekaragaman kulinernya. Salah satunya adalah Be Pasih, yang terkenal dengan masakan lezatnya. Berdasarkan bahasa Bali, Be Pasih berarti Ikan Laut. Jadi jangan aneh kalo menu disini isinya serba ikan. Hidangan ikan di Be Pasih ini memiliki ciri khas Bali yang sangat kental.

Menu yang terdapat di Be Pasih merukan menu paket, seperti paket ikan bakar, paket ikan goreng, paket pepes pemuda, paket pesinggahan, dan paket steak ikan. Warung Be Pasih menawarkan masakan tradisional dengan sambal klungking. Masakan Be Pasih tidak terlalu mahal, paket pesinggahan merupakan salah satu menu favorit, paketnya berisi paket nya itu termasuk sate lilit, sop ikan, pepes, plecing kangkung, sambal, dan nasi putih. Kita juga bisa memilih beberapa pilihan minuman segar, seperti es kelapa muda, es daluman, es kelapa pandan, es jeruk, dll. Yang tidak suka sama menu ikan-ikanan, ada juga menu paket ayam goreng.

Masakan Ikan Laut di Be Pasih memang enak, gurih dan memiliki ciri khas tersendiri dari restoran-restoran ikan laut lainnya. Setiap paket ikan memiliki tekstur yang berbeda, mungkin karena beda pengolahannya. Kita juga di manjakan dengan alunan Live Music dan lampu-lampu garden yang menghiasi sudut-sudut garden di Be Pasih. Bagi yang ingin mencoba makan Ikan Laut di Bali, saya saranin untuk mengunjungi tempat ini.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1588 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259