NASI PEDAS YANG SATU INI BIKIN KITA KERINGETAN DAN NGELUARIN AIR MATA

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Banyak yang bilang kalau Warung Nasi Pedas Ibu Hanif berbeda dengan Warung Nasi Pedas Lainnya. Beda dari rasanya, beda dari harganya, dan beda dari seleranya. Saya juga jadi penasaran dibuatnya. Pas kebetulan… Banyak yang bilang kalau Warung Nasi Pedas Ibu Hanif berbeda dengan Warung Nasi Pedas Lainnya. Beda dari rasanya, beda dari harganya, dan beda dari seleranya. Saya juga jadi penasaran dibuatnya. Pas kebetulan… Visit us on Google+

Nasi Pedas Ibu Hanif

Alamat
Jl. Raya Kuta, Denpasar
Telepon
Range Harga
Rp. 30.000
Banyak yang bilang kalau Warung Nasi Pedas Ibu Hanif berbeda dengan Warung Nasi Pedas Lainnya. Beda dari rasanya, beda dari harganya, dan beda dari seleranya. Saya juga jadi penasaran dibuatnya. Pas kebetulan perut lagi keroncongan, uang lagi cekak, terus pengen makanan yang pedes tapi ngenyangin, akhirnya saya putusin buat dateng ke Warung Ibu Hanif. Berbekal info lokasi yang katanya buka di sebelah ATM BCA saya pun ngga kesulitan nyari warungnya Ibu Hanif.
 
Begitu sampai di warungnya Ibu Hanif, jangan ngebayangin kalo kita bakalan duduk di atas bangku dan meja sebagai alas buat makan. Warung Ibu Hanif buka di depan toko dipasar kuta yang udah tutup dan berciri khas kaki lima, alhasil kita pun kalo makan di tempat ya duduk nya lesehan di depan toko-toko yang udah tutup. Tapi jangan khawatir soal kebersihannya, buat makan kita dikasih piring bambu yang berbentuk jaring sama alas kertas bungkus yang udah dibentuk sesuai dengan piring bambu itu. Kebanyakan orang yang beli nasi pedas buat di bungkus terus di bawa pulang, jadi kita punya banyak space buat makan di tempat.
 
Untuk pilihan makanannya bervariasi, layaknya rumah makan padang atau warteg yang dimana semua menu makanan dijajarkan di atas meja berkaca dan kita tinggal pilih mau makanan apa. Ada ikan tongkol, tempe kering, sayur pare, udang tumis, ayam bumbu pedas, usu bumbu kuning, dll. Harganya juga bener-bener bersahabat sama dompet kita khususnya buat kalangan anak-anak muda. Rasanya? Wah pokoknya maknyus. Setiap masakan bumbunya bener-bener terasa banget di lidah. Pedasnya juga mantap banget, apalagi kalo ditambah sambel, pokonya bikin kita keringetan sama ngeluarin air mata.
 
So, buat temen-temen yang lagi di Bali bisa di cobain nih nasi pedas Bu Hanif di daerah Kuta. Oh iya sekedar informasi nih, Nasi Pedas Ibu Hanif buka mulai jam 6 sore sampai jam 12 malam, tapi kadang jam 11 juga udah mulai tutup lantaran udah sold out semua masakannya.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1603 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259