LOCAVORE RESTAURANT, JUARANYA MASAKAN EROPA

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Semakin banyaknya turis yang datang ke Bali, semakin banyak juga restoran yang hadir untuk memanjakan perut para turis. Baik  itu restoran lokal maupun restoran asing. Salah satunya restoran yang… Semakin banyaknya turis yang datang ke Bali, semakin banyak juga restoran yang hadir untuk memanjakan perut para turis. Baik  itu restoran lokal maupun restoran asing. Salah satunya restoran yang… Visit us on Google+

Locavore Restaurant

Alamat
Jl. Dewisita No.1
Telepon
(0361) 977733
Range Harga
Rp 100.000
Semakin banyaknya turis yang datang ke Bali, semakin banyak juga restoran yang hadir untuk memanjakan perut para turis. Baik  itu restoran lokal maupun restoran asing. Salah satunya restoran yang bernama Locavore Restaurant yang menyajikan masakan eropa dalam menunya. Locavore memiliki arti gerakan lokal baru, yang dimana maksud dari gerakan lokal baru itu dimana bahan-bahan yang digunakan di locavore berasal dari para petani lokal. Tapi meskipun kualitas msakan yang di buat berasal dari bahan-bahan lokal, masakan yang di sajikan tetap terasa istimewa. Dengan menggunakan bahan dasar lokal ini, bukan hanya dapat mengurangi harga makanan, tapi juga memberikan keuntungan bagi para petani lokal.
 
Menu yang di sajikan di Locavore adalah masakan Eropa modern dengan bahan lokal yang bebas pestisida dan bahan pengawet. Contoh menu yang ada di antaranya nochi, bonito, pateen croute, duck comsomme, herb lobster, pork combination, mullberry mouse, beetroot sorbet dan masih banyak lagi. Locavore merupakan restoran yang sangat nyaman dengan suasana interiornya yang cozy dan staffnya yang ramah. Staff di Locavore akan memberikan penjelasan pada pelanggannya, bahwa kalau pelanggannya sedang dalam keadaan terburu-buru, maka disarankan agar pelanggannya hanya memesan 3 menu dan tidak lebih, karena hal ini dimaksudkan untuk menjaga kualitas rasa, karena apabila chef nya diburu-buru dengan jumlah masakan yang banyak, maka rasa yang dihasilkan juga tidak bisa dijamin. Setiap masakan di locavore di sajikan dengan penuh perhatian, hal ini untuk memastikan di saat pelanggan meninggalkan locavore, mereka akan selalu mengingat pengalman yang baru saja mereka rasakan.
 
sebagai akhir dari tulisan, saya cuma pengen menyarankan untuk tidak melewatkan reatoran ini. Hanya saja kalau memang berencana untuk berkunjung ke Locavore pada hari liburan, ada baiknya untuk booking seminggu – sebulan sebelumnya, kita bisa saja datang secara langsung tanpa booking terlebih dahulu, tapi berdasarkan pengalaman sangat kecil kemungkinan kita dapat tempat duduk pada saat bulan liburan.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1629 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259