SI UNYIL YANG BISA BIKIN EMOSI RASA! AH!!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Apa banget deh?! Bikin emosi!!   Tadi ya, abis nyoba makan bakso yang direkomendasiin sama temen, ih bikin emosi banget! Iya, ini nih, tempat makan bakso yang bikin gue emosi, Bakso Unyil!  … Apa banget deh?! Bikin emosi!!   Tadi ya, abis nyoba makan bakso yang direkomendasiin sama temen, ih bikin emosi banget! Iya, ini nih, tempat makan bakso yang bikin gue emosi, Bakso Unyil!  … Visit us on Google+

Bakso Unyil

Alamat
Jl. Kanginan
Telepon
Range Harga
Rp.10.000
Apa banget deh?! Bikin emosi!!
 
Tadi ya, abis nyoba makan bakso yang direkomendasiin sama temen, ih bikin emosi banget! Iya, ini nih, tempat makan bakso yang bikin gue emosi, Bakso Unyil!
 
Warung bakso yang satu ini bikin gue emosi sama diri sendiri, abisnya makan bakso disini nagih banget! Tadi aja udah makan 2 mangkok. Sekarang udah pulang, dan pengen balik lagi kesana, coba. Enggak ngerti lagi kenapa bakso yang ada di Jalan Kanginan ini sebegini ngangeninnya.huhu >.<
 
Kalo gue gambarin ya, nih bakso kenyel-kenyel seru gitu! Dalam semangkok bakso semua isinya juara banget, kuah kaldunya yang gurih tapi ringan, baksonya yang kenyel-kenyel tapi tasteful, mie kuning dan bihunnya yang panjang kayak enggak putus-putus gitu, terus selada segarnya yang ikut nyemplung dimangkok, enaknya euhh… bikin nagih berkali-kali, lagi dan lagi! Apa gue mesti balik lagi yak ke Bakso Unyil?!
 
Lu mesti banget ngerasain apa yang gue rasain, biar lu ngerti maksud gue apa!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1639 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259