MELELEH! HATI SIAPA SIH YANG GAK DIBIKIN MELELEH DENGAN RASA SATU INI?

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Yang aneh memang bikin jadi pusat perhatian! Begitu juga tempat makan satu ini, dari foto yang disahre orang-orang bebek yang disajikan di tempat makan satu ini aneh banget, saking anehnya bikin aku penasaran… Yang aneh memang bikin jadi pusat perhatian! Begitu juga tempat makan satu ini, dari foto yang disahre orang-orang bebek yang disajikan di tempat makan satu ini aneh banget, saking anehnya bikin aku penasaran… Visit us on Google+

Bebek Pak Joss

Alamat
jl. Ngagel Jaya no.38-Surabaya.
Telepon
022-5418761
Range Harga
Rp.1.000 - Rp130.000

Yang aneh memang bikin jadi pusat perhatian! Begitu juga tempat makan satu ini, dari foto yang disahre orang-orang bebek yang disajikan di tempat makan satu ini aneh banget, saking anehnya bikin aku penasaran pengen cobain, dan yea… akhirnya aku nyampe tepat di Jalan Tenggilis Timur IV nomor 3!

 

Ekspektasi tinggi aku terpenuhi! Menu di Bebek Telor Asin Pak Joss lengkap ternyata, selain bebek telor asin, ada bebek panggang celup, bebek saus padang yang pasti slrruuup!, bebek goreng tepung, bebek betutu, dan bebek oven mozzarella yang bikin aku beneran sengaja datengin tempat makan satu ini, bombastic banget !

 

Seriusan! Rasa si bebek oven mozzarella bener-bener bombastic! Totally mouth-watering!, keju mozzarella nya lumer menggiurkan gitu diatas bebeknya yang setelah disentuh empuk banget, gampang banget lepas dari tulangnya, belum lagi dengan bumbunya yang meresap sempurna, beuhhh!! Kayaknya ini bebek teraneh dan terenak yang pernah aku coba!

 

Sesuai dengan namanya, menu andalan ditempat makan satu ini adalah di bebek telor asinnya. Aku enggak coba sih, karena keburu full perutnya, tapi dengan visual bebek yang dibubuhi telur asin dan ditemani sambel ijo hasil perpaduan tomat dan rawit ijonya nampak menggoda banget, dan Ibu bilang rasanya enak banget! Mungkin lain kali kalau kesini mesti cobain sendiri bebek telur asinnya.

Over all, aku sangat merekomendasikan tempat makan satu ini, rasa memang enggak pernah bohong! 


Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1655 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259