WOAH! INI TERNYATA RASA YANG BISA BIKIN ORANG MESEM-MESEM!!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Awalnya sih enggak pilih-pilih mau makan dimana, pokoknya yang paling deket aja dari sekitaran perpus kota, kebetulan waktu pertama kesini lagi hujan jadi males kalo pilih-pilih, ntar yang ada malah lama… Awalnya sih enggak pilih-pilih mau makan dimana, pokoknya yang paling deket aja dari sekitaran perpus kota, kebetulan waktu pertama kesini lagi hujan jadi males kalo pilih-pilih, ntar yang ada malah lama… Visit us on Google+

Chicken Satay WR Supratman

Alamat
Jl. WRSupratman Surabaya
Telepon
Range Harga
Rp.8.000 - Rp.25.000
Awalnya sih enggak pilih-pilih mau makan dimana, pokoknya yang paling deket aja dari sekitaran perpus kota, kebetulan waktu pertama kesini lagi hujan jadi males kalo pilih-pilih, ntar yang ada malah lama mikirnya doing, wkwk. Dan akhirnya nyampe warung sate satu ini, namanya Sate Ayam Ibu Hj Zaenab atau dikenal juga dengan sebutan sate ayam WR supratman karena memang alamatnya di jalan supratman.
 
Bener-bener diluar ekspektasi banget! Dari penampilan luar warungnya yang menurutku ‘enggak banget’, tapi ternyata rasa sate di warung sate di Jalan WR Supratman 52 ini bener-bener enak! Beneran deh! Satenya empuk dan enggak nyiksa, belum lagi bumbunya yang kental dan enak nak nak nak! :9
 
Jreng! Begitu pesanan datang, sate ayamnya berlumuran bumbu dan ditemenin sama lontong plus irisan bawang merah! Enak banget! Apalagi kalau udah ditambah sama sambel jadi sedap banget pas disuap! Enggak berlebihan kalau aku bilang abis makan sate disini rasanya masih berbekas dihati, sampe mesem-mesem segala! Wkwk.
 
Jadi yang mau coba, langsung aja cuss ke tempat makan yang satu ini! Urusan harga? Ah murah! Cuma mulai dari Rp 8000 aja kok. Murah kan? Jadi, yuk ah!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1657 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259