PAWON ULAM, SERBA ADA SERBA NIKMAT!!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Kalo ngomongin masakan tradisional khas Indonesia emang ngga bosen-bosen dan engga ada abisnya, salah satunya adalah Nasi Ulam. Nasi Ulam merupakan hidangan nasi yang dicampur berbagai bumbu dan rempah,… Kalo ngomongin masakan tradisional khas Indonesia emang ngga bosen-bosen dan engga ada abisnya, salah satunya adalah Nasi Ulam. Nasi Ulam merupakan hidangan nasi yang dicampur berbagai bumbu dan rempah,… Visit us on Google+

Pawon Ulam

Alamat
Jln. Pantai Mengiat No. 14 Nusa Dua – Bali
Telepon
0361 798850
Range Harga
Rp. 15.000 - Rp. 50.000
Kalo ngomongin masakan tradisional khas Indonesia emang ngga bosen-bosen dan engga ada abisnya, salah satunya adalah Nasi Ulam. Nasi Ulam merupakan hidangan nasi yang dicampur berbagai bumbu dan rempah, khususnya daun pegagan atau daun kemangi, sayuran, dan berbagai bumbu, serta ditemani beberapa macam lauk pauk. Nasi ulam ini juga bisa di temuin di Bali. Ada satu restoran nasi ulam khas sunda, tepatnya khas Cianjur, namanya Pawon Ulam. Tapi selain menyajikan masakan tradisional Sunda, warung ini juga menawarkan masakan tradisional lainnya. Jadi intinya, kalau menu di resto ini serba ada.
 
Kalau kamu nyari warung/restoran yang halal di Bali, yah warung Pawon Ulam ini bisa jadi pilihan tempat kita bersantap makanan tradisional yang nikmat. Jenis makanan yang variasi, seperti ayam goreng, ikan, sate, seafood dan lain-lain di tambah nasi ulam yang telah dimasak dengan bumbu rempah-rempah yang khas, membuat warung ini selalu penuh dan banyak di minati oleh warga lokal dan para turis yang sedang berlibur di Bali. Nasi ulam polosannya saja sudah bisa memberi kesan nikmat di lidah, apalagi ditambah lauk dan sambal pedas yang menambah masakan jadi lebih spesial. Bisa juga memilih menu paket yang terdiri dari kumpulan beberapa lauk dalam 1 hidangan.
 
Jadi buat kamu yang emang lagi ada di bali, bisa coba datang ke daerah Cok Agung Tresna 29, Denpasar. Selain bisa menikmati masakan khas tradisional Sunda, di sini bisa juga menikmati masakan khas tradisional Indonesia lainnya yang terkenal.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1726 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259