CHILLY PLACE DI PANASNYA KOTA LAMPUNG

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Planet Ice Cream di Jl. Wolter Mongonsidi no.33, Bandar Lampung ini merupakan kafe yang asik dan tempat yang cocok untuk menghindari cuaca panas Lampung. Karena buat saya udara di Lampung itu setiap hari… Planet Ice Cream di Jl. Wolter Mongonsidi no.33, Bandar Lampung ini merupakan kafe yang asik dan tempat yang cocok untuk menghindari cuaca panas Lampung. Karena buat saya udara di Lampung itu setiap hari… Visit us on Google+

Planet Ice Cream

Alamat
Jl. Wolter Mongonsidi No. 33
Telepon
Range Harga
 Rp. 15.000 - Rp. 100.000
Planet Ice Cream di Jl. Wolter Mongonsidi no.33, Bandar Lampung ini merupakan kafe yang asik dan tempat yang cocok untuk menghindari cuaca panas Lampung. Karena buat saya udara di Lampung itu setiap hari serasa musim panas, untuk menyegarkan badan saya selalu mampir diri ke Planet Ice Cream ini. Selain itu, Kafe Planet Ice Cream ini tempatnya nyaman dan enak di pakai buat hangout, desain interiornya didominasi dengan warna coklat kayu yang bikin kita betah dan ga pernah bosen buat nongkrong di tempat ini.
 
Café ini menyajikan aneka macam ice cream dan beberapa jenis makanan bergaya western food pasta dan French fries. Namun tentu saj yang menjadi primadonanya adalah ice cream. Menu Ice Cream yang menjadi favorit adalah Planet Brownies, saya sendiri sangat menikmati Planet Brownies ini dengan sensasi ice cream berbalut varian rasa yang unik campuran dari ceri dan brownies coklat didalamnya. Hebatnya lagi, Planet Ice Cream yang membuat Ice Creamnya diolah secara homemade ini setiap minggunya selalu menawarkan menu varian baru untuk para  Ice Cream Lovers. Harga Icek Cream yang di patok oleh Planet ice cream berkisaran antara Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 100.000.
 
Bukan hanya menu ice cream yang ditwarkan oleh Planet Ice Cream ini, tapi menu lainnya seperti makanan pun tersedia di sini. Baik menu makanan dalm maupun menu makanan luar bisa di pesan di Planet Ice Cream, seperti singkong keju, bitterballen, wanton chicken, french toas, empal daging, kentang goreng, nasi planet urap dan telor plus ayam bakar, dan lain-lain.
 
Untuk ruangan bersantap, kafe ini tersedia ruangan indoor dengan air conditioner dan out door untuk yang ingin merokok. Planet Ice Cream ini selalu ramai didatangi pengunjung, apalagi pada saat malam minggu. Untuk menemani suasana hangout kita agar menjadi lebih nyaman dan akrab, tempat ini tersedia juga live music untuk menghibur para pelanggannya.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1899 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259