KANI MENTAI : THE BEST AT SUSHI TEI

By: Cindyalbahder
4 Cindyalbahder @CeritaPerut Wahhhh ke Sushi Tei itu ga pernah ga puas dan ga pernah ga berbinar2 deh :) seperti kunjungan terakhir kami yang menemukan salah satu harta karun paling yahud dari menu2 sushi di sushi tei :D apa aja… Wahhhh ke Sushi Tei itu ga pernah ga puas dan ga pernah ga berbinar2 deh :) seperti kunjungan terakhir kami yang menemukan salah satu harta karun paling yahud dari menu2 sushi di sushi tei :D apa aja… Visit us on Google+

Sushi Tei

Alamat
Jl. Sumatra No. 9\n(Telp. 4223181)\nFlamboyan Season Building\nJl. Sukawangi No. 2\n(Telp. 2035605)

Jl. MH. Thamrin No. 28 - 30, Plaza Indonesia Lt 1, Jakarta Pusat

Mall Kelapa Gading 5 Lantai 1 Unit 47, Jl Boulevard Kelapa Gading Utara

Pondok Indah Mal 2, Level 1 # 124, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan






Telepon
+62 22 4223181
Range Harga
Rp. 15.000,- s/d Rp.185.000,-
Wahhhh ke Sushi Tei itu ga pernah ga puas dan ga pernah ga berbinar2 deh :) seperti kunjungan terakhir kami yang menemukan salah satu harta karun paling yahud dari menu2 sushi di sushi tei :D apa aja yahhh… hayuk simakkkk :)
Yang pertama adalah si nasi goreng ini! Namanya adalah Nasi Goreng Salmon Cahang.. hahahah juara banget emang temen kita yang satu ini ke Sushi Tei pesannya nasi goreng :D tapi gpp jadi ada bahan liputan yang menarik banget nih :) jadi si nasi gorengnya tetep dengan cita rasa unik yaitu dengan daging salmon dan ada kacang cahang yang ijo2 itu.. rasanya juga oke koq :) jadi buat yang ngidam nasgor terus lagi ke Sushi Tei jangan ragu buat pesen menu nasi gorengnya :D
Trus ada lagi nih ini yang menurut gw juara banget… the best sushi everrrr lah :D :D wahhh makin ngiler yah kalian :D namanya adalah Kani Menta jadi ini kalo ga salah daging kepiting yah.. wahhh lembutttt bangettt si daging kepitingnya ;) selama ini menjuarakan salmon mentahhh ehhh gila si daging kepiting ini lebih dahsyat lagi :) :) 100 poinnnyaaa :D :D

Ramen yang kami pesan adalah Niku Ramen salah satu top menu favorit orang2 yang dateng ke Sushi Tei… yang juara lagi adalah si Spicy Miso Ramen.. rasanya emang Miso banget.. nah gimana tuh miso banget :D :D yah seperti soup Miso yang banyak dijual sebagai kuahhh pelengkap :)

Penulis: Cindyalbahder

I eat sweets. I eat meats. I eat almost everything (then write about it).
{{ comments:display entry_id=19 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259