MARTABAK HAR: IKON KULINER PALEMBANG!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Selain Pempek, Jembatan Ampera, Sungai Musi, dan Songket, ada satu lagi yang ikonik dari Palembang yang gak bisa ditemukan ditempat lainnya, yaitu kuliner martabak khas Palembang yaitu Martabak Haji Abdul… Selain Pempek, Jembatan Ampera, Sungai Musi, dan Songket, ada satu lagi yang ikonik dari Palembang yang gak bisa ditemukan ditempat lainnya, yaitu kuliner martabak khas Palembang yaitu Martabak Haji Abdul… Visit us on Google+

Martabak Har

Alamat
Jln. Jenderal Sudirman Depan Masjid Agung Palembang
Telepon
(0711) 318100
Range Harga
Rp. 3.000 - 35.000
Selain Pempek, Jembatan Ampera, Sungai Musi, dan Songket, ada satu lagi yang ikonik dari Palembang yang gak bisa ditemukan ditempat lainnya, yaitu kuliner martabak khas Palembang yaitu Martabak Haji Abdul Rozak atau sering juga dikenal sebagai Martabak Har yang menjadi kuliner idola Palembang.
 
Martabak HAR dibuat dengan isian telur ayam atau bebek dengan kulit martabak dari tepung yang dimasak hingga krispi diluar dan lembut didalam, dan dengan disajikan dengan kuah kari berisi potongan daging kambing dan kentang beraroma tajam dan rasa yang cocok dengan lidah Palembang, buat kamu penikmat kuliner pedas bisa menambahkan potongan rawit segar untuk menambah kenikmatan makan kamu!
 
Berminat nyoba? Kamu cukup membawa uang mulai Rp 12.000 untuk mendapatkan kenikmatannya. Outlet Martabak HAR ini sebenernya ada dibeberapa kawasan di Palembang, tapi kalau kamu mau menikmati atmosfer original Martabak HAR, datang aja ke Jalan Jendral Sudirman, tepat didekat bundaran air mancur Masjid Agung Palembang.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=1982 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259