BERANI MENIKMATI PEDASNYA IKAN RICA-RICA DI BETON PANJANG?

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Selain terkenal dengan makanan khasnya yaitu bubur Tinutuan, Manado juga terkenal sebagai surganya pecinta seafood. Jika di Wakeke lidah kita akan dimanjakan dengan lembut dan guirhnya bubur Tinutuan,… Selain terkenal dengan makanan khasnya yaitu bubur Tinutuan, Manado juga terkenal sebagai surganya pecinta seafood. Jika di Wakeke lidah kita akan dimanjakan dengan lembut dan guirhnya bubur Tinutuan,… Visit us on Google+

Ikan Bakar Beton Panjang

Alamat
Jl. Malalayang, Batas Kota Manado
Telepon
Range Harga
Rp.30.000 - Rp.50.000
Selain terkenal dengan makanan khasnya yaitu bubur Tinutuan, Manado juga terkenal sebagai surganya pecinta seafood. Jika di Wakeke lidah kita akan dimanjakan dengan lembut dan guirhnya bubur Tinutuan, beda halnya kalau kita melangkah ke Jl Bouleverd dan Malalayang, di dua daerah ini lidah kita akan dimanjakan dengan nikmatnya berbagai jenis masakan seafood dan hidung kita tidak akan bisa bertahan dengan aroma ikan bakar yang mengundang selera.
 
Aneka masakan seafood bisa kita nikmati dari banyaknya restoran seafood yang terkenal di daerah Malalayang dan Boulevard. Sebut saja kepiting asam manis, ikan kerapu, kakap merah, dan masih ada banyak lagi jenis masakan laut yang pastinya bikin para pecinta seafood merasa excited. Saking banyaknya restoran seafood di Manado ini bisa bikin kita bingung untuk menikmati seafood di resto yang mana, karena pastinya tidak semua resto seafood juga memiliki kualitas yang bagus.
 
Sabut saja RM. Ikan Bakar Beton Panjang di Jl. Malalayang. Rumah makan ini merupakan salah satu rumah makan seafood terenak di Manado, dan banyak wisatawan yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat dimana kita bisa menikmati seafood yang sesuai dengan selera kita. Kita bisa menikmati beraneka menu seafood yang bisa kamu nikmati di RM. Ikan Bakar Beton Panjang ini.
 
Ikan Bakar Rica-rica adalah salah satu menu yang menjadi andalan di RM. Ikan Bakar Beton Panjang ini. Ikan Bakar ini disajikan dengan bumbu rahasia Khas Manado. Daging ikanya yang besar dan empuk, tapi juga tidak berbau amis dan mempunya aroma yang mengundang dari bumbu rica-ricanya. Rasa pedas dari bumbu rica-ricanya juga menambah kenikmatan dari hidangan yang satu ini. Hidangan ikan Rica-rica ini akan terasa lebih nikmat kalau ditambah dengan kangkung cah sebagai hidangan pendampingnya. Kangkung cah di sini mempunyai kulaitas yang terbaik dari kangkung cah yang pernah saya coba di tempat lain.
 
Overall, sajian masakan di RM Ikan Bakar Beton Panjang ini merupakan salah satu sajian masakan seafood terlezat yang pernah saya nikmati. Kalau saya berkesempatan ke Manado lagi, pasti saya akan kembali lagi ke tempat tersebut. Jadi kalau kamu lagi ke Mnado, saya rekomendasikan tempat ini untuk kamu kunjungi.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2170 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259