BAKSO LEZAT, REKOMENDASI BUAT PECINTA BAKSO, BAKSO BOEDJANGAN!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Bakso merupakan salah satu kuliner yang paling disukai hampir oleh semua kalangan, khususnya wanita. Kapanpun dan dimanapun, kita pasti bisa lihat setiap warung bakso yang selalu ramai di kunjungi para… Bakso merupakan salah satu kuliner yang paling disukai hampir oleh semua kalangan, khususnya wanita. Kapanpun dan dimanapun, kita pasti bisa lihat setiap warung bakso yang selalu ramai di kunjungi para… Visit us on Google+

Bakso Boedjangan

Alamat
BANDUNG : Jalan Dipatiukur No.1 | Jalan Pahlawan No.41 Bandung | FoodCourt BIP Lantai 4 | Jalan Burangrang No.38 (sebrang In and Out) | Jalan Abdul Rahman Saleh No 40 | Jalan Kopo Sayati No. 155 | Jl. AH. Nasution No. 59 Ujungberung

SUMEDANG: Jl. Raya Jatinangor No 73

GARUT : Jalan Papandayan No.66

CIMAHI : Jalan Raya Cibabat No 108

JAKARTA : Boulevard Raya We 2/4 - Jakarta Utara.

COMING SOON : SETIABUDHI BANDUNG .
Telepon
081234561035
Range Harga
Rp.12.000,- s/d Rp.25.000,-
Bakso merupakan salah satu kuliner yang paling disukai hampir oleh semua kalangan, khususnya wanita. Kapanpun dan dimanapun, kita pasti bisa lihat setiap warung bakso yang selalu ramai di kunjungi para pelanggannya. Walaupun baso tuh bentuknya seperti itu-itu aja dan juga kebanyakan penjual bakso punya ciri khas rasa yang hampir sama, tapi tetap bakso ini menjadi kuliner yang ga pernah ngebosenin.

Ngomongin soal Bakso nih, di Bandung ada sebuah cafe bakso yang sudah menjadi salah satu icon kuliner di bandung dalam waktu yang terbilang singkat. Cafe ini diberi nama Cafe Bakso Boedjangan. Mengambil lokasi cukup strategis di Jl. Dipatiukur no.1 (Belakang Bank BCA), dengan plang namanya yang terpampang cukup besar, Cafe ini banyak mencuri perhatian para pengguna jalan yang melintasi Jl. Dipatiukur no. 1.

Dari mulut ke mulut dan sharing di media sosial seperti Twitter, keberadaan Bakso Boedjangan yang baru buka pada bulan Januari 2015 ini sudah semakin di kenal oleh banyak orang, khususnya oleh warga Bandung. Bakso Boedjangan ini menawarkan berbagai varian bakso yang biasa sampai bakso yang unik dengan harga yang terjangkau.

Sebut saja Bakso Super Urat, Bakso Super Keju, dan Bakso Super Pedas dengan harga Rp. 16.500 lengkap dengan sayur, mie dan 3 bakso halus. Menu tersebut merupakan menu bakso handalan dan banyak di pesan di Bakso Boedjangan ini. Menu unik lainnya yang tak kalah lezat adalah Yamien Bakso, Nasi Bakso Teriyaki, Nasi Bakso Telor Asin dan Bakso Cengek.

Yang jadi menu favorit saya adalah Bakso Super Urat dan Bakso Super Pedas, yang dimana bakso uratnya emang kerasa nyoss banget dan Bakso Pedasnya emang joss banget, pokonya nendang banget cabenya. Bayangin aja bakso yang berukuran besa dengan urat dagingnya yang kenyal dan gurih bkin ketagihan. Begitu juga dengan Bakso Super Pedasnya, dengan ukurannya yang ga kalah besar, berisi butiran biji cabai begitu di belah menjadi dua dan pasti bisa kebayang rasa pedasnya yang nampol di lidah. Puas dengan bakso yang pedas, teh tarik dan es durian jadi pilihan saya untuk mengademkan mulut yang kepanasan karena pedasnya bakso yang saya makan.

Overall, Bakso Boedjangan merupakan ikon kuliner bakso yang baru di Bandung dan berhasil berinovasi dalam menghasilkan jenis bakso dengan rasa yang berbeda dengan yang lainnya. Dengan suasana cafe yang bernuansa vintage dengan icon Bakso Boedjangan seorang pemuda yang berpenampilan mirip Elvis Presley, kita akan dihibur dengan doa Boedjangan yang lucu. Tempatnya merupkan ruangan yang terbuka, sehingga kita bisa menikmati bakso dengan ditemani angin yang sepoy-sepoy. Yang menjadi nilai plus laiinya, Bakso Bujangan ini juga menyediakan fasilitas Wifi, jarang-jarang kan warung bakso memberikan fasilita wifi hehe.

Jadi, buat temen-temen yang mengaku sebagai pecinta bakso dan ingin menikmati bakso yang unik, Bakso Boedjangan ini menjadi tempat rekomendasi yang harus dikunjungi.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2267 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259