PIZZA MIE SEGEDE GABAN DI INSTAMIE!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Demam warung Indomie naik kelas membuat banyak tumbuhnya warung-warung Indomie serupa. Salah satu yang pertama buka adalah Warunk Upnormal di Jl. Cihampelas. Tapi waktu kemarin keliling Bandung, wahhh… Demam warung Indomie naik kelas membuat banyak tumbuhnya warung-warung Indomie serupa. Salah satu yang pertama buka adalah Warunk Upnormal di Jl. Cihampelas. Tapi waktu kemarin keliling Bandung, wahhh… Visit us on Google+
Demam warung Indomie naik kelas membuat banyak tumbuhnya warung-warung Indomie serupa. Salah satu yang pertama buka adalah Warunk Upnormal di Jl. Cihampelas. Tapi waktu kemarin keliling Bandung, wahhh ternyata banyak warung Indomie yang juga modern. Salah satu yang kami datangi adalah ini nih... Instamie!

Dari namanya unik sekali, tapi sudah sangat jelas merupakan gabungan dari Instagram dan Mie! Karena di bagian depan outletnya ada tempat photo booth berbentuk tampilan Postingan Instagram.

Lokasi Instamie ini di dekat kampus Unisba, bisa masuk dari Jl. Wastukencana. Bisa juga dari Jl. Sulanjana, tapi harus memutar sedikit, karena di depan Warung Instamie ini hanya 1 arah.

Dari sisi menu cukup beragam, dari mulai Indomie, roti sampai nasi. Tapi karena udah laper mata pengen makan Indomie akhirnya kami memesan beberapa macam Indomie sekaligus. Yang kami pesan adalah Indomie Cheese Ham, Indomie Carbonara dan Pizza Indomie. Selain Indomie kami juga memesan Nasi Sosis dan Jamur Crispy.

Untuk minumannya kami mencoba dari mulai squash, blend sampai Green Tea Latte hangat bergambar beruang yang sanga imut ini! Untuk minuman yang recommended adalah Green Tea Lattenya! Sedangkan untuk makanan yang paling berkesan adalah Pizza Mie nyaaaaa... soalnya pas dateng JREENGGGG guede banget!!!! Amazing kalo bisa ngabisin sendiri!

Jadi saat pesan Pizza Mie ini jangan sampai ga bawa bala bantuan ya! Selain itu Jamur Gorengnya juga cukup oke untuk menemani sisa waktu ngobrol2 sampai malammmm.... !!!!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2315 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259