TEMPAT MAKAN NIKMAT DI RESTORAN DAN PEMANCINGAN MANG AJO

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Kalau kamu berlibur ke Karawang, ada restoran rekomendasi yang bisa kamu coba. Namanya Restoran dan Pemancingan Mang Ajo yang berlokasi di Jl. Pintu Tol Teluk Jambe Barat Karawang. Tempat ini merupakan… Kalau kamu berlibur ke Karawang, ada restoran rekomendasi yang bisa kamu coba. Namanya Restoran dan Pemancingan Mang Ajo yang berlokasi di Jl. Pintu Tol Teluk Jambe Barat Karawang. Tempat ini merupakan… Visit us on Google+
Kalau kamu berlibur ke Karawang, ada restoran rekomendasi yang bisa kamu coba. Namanya Restoran dan Pemancingan Mang Ajo yang berlokasi di Jl. Pintu Tol Teluk Jambe Barat Karawang. Tempat ini merupakan tempat makan yang memadukan tempat rekreasi memancing keluarga dengan tempat makan di mana areanya cukup luas sehingga kamu dan sekeluarga lebih leluasa.
 
Awal mula datang ke restoran ini adalah berawal dari ketidak sengajaan ketika saya dan keluarga dalam perjalanan pulang setelah menjenguk tante yang baru saja keluar dari rumah sakit. Dalam perjalanan pulang kami merasa lapar dan tidak sengaja melihat reklame bertulisan Restoran & Pemancingan Mang Ajo.
 
Didalamnya cukup ramai pengunjung, namun pada waktu itu masih banyak juga tempat kosong. Restoran ini tersedia beberapa tempat untuk makan lesehan yang langsung berhadapan dengan tempat pemancingan. Tempat pemancingan pun tersedia berbagai macam kolam ikan diantaranya kolam ikan emas, ikan gurame, ikan bawal dan ikan nila. Kamu bisa memesan menu makanan langsung ke kasir atau memancing sendiri. Di sini juga menyediakan alat pemancingan beserta umpannya.
 
Restoran dan Pemancingan Mang Ajo ini merupakan restoran khas Sunda. Di sini kita bisa menikmati beraneka macam masakan khas Sunda seperti Nasi Timbel, Tahu Gejrot, Cah Kangkung, dan menu spesialnya adalah Gurame Goreng Asam Manis. Untuk minumannya sendiri kita bisa pesan minuman segar seperti es kelapa muda.
 
Karena lagi mumpung dateng ke sini, dan pertama kalinya datang ke sini saya pun memesan sesuai rekomendasi, yaitu memesan Gurame goreng asam manis. Guramenya yang besar cukup buat dinikmati untuk berempat. Bumbu asam manisnya bener-bener nikmat deh pokonya..hehe. Oh iya, di sini juga tersedia fasilitas lainnya untuk rekreasi seperti area play ground untuk anak-anak seperti flying fox, panjat tali, jembatan bamboo di atas kolam dan lain-lain.
 
Overall, restoran ini sangat cocok buat kamu yang ingin bersantap di luar rumah bersama keluarga. Selain tempat makannya yang luas, makanannya yang beraneka macam dengan rasa yang nikmat pun menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan buat bersantai dan bercengkrama bersama keluarga ataupun teman.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2552 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259