DKRATON, MINUMAN HERBAL TRADISIONAL ASLI INDONESIA

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Hello guys....mau nanya nih, ada yang udah tau belum minuman herbal dengan racikan tradisional khas Indonesia “DKraton”. Ini minuman herbal alias jamu yang di buat oleh pembuat jamu terbaik… Hello guys....mau nanya nih, ada yang udah tau belum minuman herbal dengan racikan tradisional khas Indonesia “DKraton”. Ini minuman herbal alias jamu yang di buat oleh pembuat jamu terbaik… Visit us on Google+

DKraton

Alamat
Gateaway Apartement, Jalan Ahmad Yani no. 669, Cicadas, Tower Sapphire A Lantai G No. 16, Bandung
Telepon
08117518788
Range Harga
Rp.12.000,-
Hello guys....mau nanya nih, ada yang udah tau belum minuman herbal dengan racikan tradisional khas Indonesia “DKraton”. Ini minuman herbal alias jamu yang di buat oleh pembuat jamu terbaik di Bandung. Gwa juga sebetulnya baru tau sama minuman yang satu ini sih. Tapi pertama gwa minum rasanya ga bikin gwa enek.
 
Berawal di suatu pagi ketika lambung gwa mulai kambuh lagi karena telat sarapan yang bikin gwa ga nafsu makan dan bikin kondisi badan gwa lemes banget. Seharian itu gwa nahan rasa sakit karena radang lambung gwa yang kambuh. Alhasil karena ga bisa masuk makanan, badan gwa pun jadi tambah parah dengan gejala masuk angin. Mungkin melihat kondisi gwa yang terlihat menghawatirkan, saat itulah rekan kerja memperkenalkan gwa dengan minuman herbal DKraton ini.
 
Melihat gejala yang sedang gwa rasakan, temen gwa merekomendasikan untuk minum DKraton yang rasa Beras Kencur. Katanya yang beras kencur ini berkhasiat untuk menambah nafsu makan, menambah stamina, menghilangkan pegel linu, radang lambung, masuk angin, perut kembung, sariawan dan batuk. Gwa yang udah ngerasa desperate banget mengiyakan tawaran dari temen gwa.
 
Jujur aja awalnya gwa agak deg-degan juga buat minum nih jamu. Soalnya yang ada dipikiran gwa yang namanya jamu itu rasanya pahit dan bikin enek. Karena itulah yang selalu gwa rasain setiap kali udah minum jamu. Tapi karena gwa sendiri udah ga enak rasa dengan lambung gwa yang udah menjadi-jadi, gw beranikan diri buat mencicipi jamu ini. ternyata rasanya ga seperti yang gwa bayangkan. Rasa dari beras kencur ini sedikit agak asam-asam manis yang bikin seger, tapi yang namanya jamu tetep ada rasa after taste yang pahit sedikit namun tidak terlalu mencolok.
 
Setelah minum ni jamu, berangsur-angsur badan gw udah lebih enakan, dan bisa masuk makanan lagi. Gw awali dengan makanan ringan, seperti cemilan kue dan wafer, yang penting perut gw ada yang ngisi. Setelahnya bener-bener ngerasa fit, baru deh gwa isi dengan makanan berat.
 
Well, gwa berterima kasih banget sama rekan kerja gw yang memperkenalkan Dkraton ini. Beras kencur jadi minuman herbal yang selalu gw bawa buat berjaga-jaga kalau lambung gwa kambuh lagi. Sebenernya selain beras kencur masih ada dua jenis rasa lainnya yang pastinya punya khasiat yang berbeda dari beras kencur. Varian rasa lainnya ada Kunyit Asam yang katanya pas buat kamu yang lagi nyoba diet dan Temulawak yang bekhasiat untuk memelihara fungsi hati dan melancarkan pencernaan. Gwa sendiri sih selain beras kencur belum pernah nyoba rasa yang lainnya. Tapi menurut gwa, rasa yang lainnya juga khasiatnya emang ga diragukan lagi.
 
Buat kamu yang penasaran sama minuman herbal Dkraton ini bisa koq langsung di pesen ke 08117518788 atau langsung datang ke off storenya di  Apartemen Gateaway Cicadas, Jl. Ahmad Yani No. 669, Cicadas,, Bandung. Kalo masih penasaran juga bisa aja langsung di stalking Ignya di https://instagram.com/dkraton/.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2765 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259