MENU BARU BAKSO BOEDJANGAN YANG BIKIN KALAP

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Emang deh, Bakso Boedjangan ga ada matinya, udah mah menunya inovatif beda dari yang lain, rasanya juga nikmat banget. Buat para pecinta bakso di Bandung pasti setuju dong kalau Bakso Boedjangan ini merupakan… Emang deh, Bakso Boedjangan ga ada matinya, udah mah menunya inovatif beda dari yang lain, rasanya juga nikmat banget. Buat para pecinta bakso di Bandung pasti setuju dong kalau Bakso Boedjangan ini merupakan… Visit us on Google+

Bakso Boedjangan

Alamat
BANDUNG : Jalan Dipatiukur No.1 | Jalan Pahlawan No.41 Bandung | FoodCourt BIP Lantai 4 | Jalan Burangrang No.38 (sebrang In and Out) | Jalan Abdul Rahman Saleh No 40 | Jalan Kopo Sayati No. 155 | Jl. AH. Nasution No. 59 Ujungberung

SUMEDANG: Jl. Raya Jatinangor No 73

GARUT : Jalan Papandayan No.66

CIMAHI : Jalan Raya Cibabat No 108

JAKARTA : Boulevard Raya We 2/4 - Jakarta Utara.

COMING SOON : SETIABUDHI BANDUNG .
Telepon
081234561035
Range Harga
Rp.12.000,- s/d Rp.25.000,-
Emang deh, Bakso Boedjangan ga ada matinya, udah mah menunya inovatif beda dari yang lain, rasanya juga nikmat banget. Buat para pecinta bakso di Bandung pasti setuju dong kalau Bakso Boedjangan ini merupakan tempat kuliner bakso yang paling kekinian. Tapi, ngomong-ngomong udah pada tau belum kalau di Bakso Boedjangan ini menu baru yang bikin ngiler.
 
Denger kabar kalau Bakso Boedjangan ngeluncurin menu baru, saya dan teman saya pun ga tunggu lama lagi buat langsung meluncur ke Bakso Boedjangan dan mencicipi menu barunya. Ternyata, Bang Boedjangan punya 4 menu baru wajib dicoba nih. Mulai dari Bakso Campur Nikmat, Bakso Goreng with Sweet Chili Sauce, Yamin Toping Bakso, dan Nasi Goreng Urat Boedjangan. Tanpa pikir panjang, masing-masing dari kitapun memesan salah satu menu baru tersebut. Mata saya sendiri sih langsung tertuju ke Yamin Topping Bakso.
 
Yamin Topping Bakso yang saya pesang ini ternyata merupakan salah satu paket hemat kenyang. Kita bisa memilih apakah ingin yamin asin atau yamin manis, dan bakso urat atau bakso pedas. Pilihan saya jatuh ke yamin manis dan bakso urat. Rasanya sendiri dari segi tekstur, bakso uratnya empuk dan gurih, pas banget deh sama citarasa lidah saya. Untuk yamin manisnya sendiri dari segi porsi lumayan banyak dan rasanya pas tidak terlalu manis, kita tinggal menambahkan saus dan sambal sesuai dengan selera.
 
Untuk menu baru lainnya, saya mencicipi menu yang dipesan oleh teman saya yaitu Bakso Campur Nikmat dan Nasi Goreng Urat Boedjangan. Bakso Campur Nikmat ini terdiri dari 3 bakso kecil, 2 Bakso Goreng dan 1 porsi Tetelan. Ketiga bahan tersebut dicampurkan dan diberi kuah gurih khas Boedjangan. Bakso gorengnya gurih banget, bakso kecil dan tetelannya juga empuk dan gurih, rasanya jadi saling melengkapi. Tinggal kita tambahin saos dan sambal sesuai selera kita deh.
 
Untuk nasi gorengnya uratnya sendiri terdiri dari nasi goreng yang diberi campuran bakso urat. Jujur, saya sedikitt nyesel ga pesen yang satu ini, ternyata rasanya bikin puas. Mau pesen lagi tapi udah terlanjur kenyang, jadi ya cuma bisa nyobain pesenan temen aja deh. Pokonya, Nasi Goreng Urat Boedjangan ini rasanya gurih dan porsinya banyak.
 
Akhirnya menu baru terakhir yang kita pesen yaitu Bakso Goreng with Sweet Chili Sauce. 1 porsi dari bakso goreng ini terdiri dari 5 butir. Kamu wajib cobain nih, soalnya rasa gurihnya dicampur dengan saos manis pedas khas Boedjangan.
 
Sebagai penutup, seperti biasa yang sering saya pesen kalau ke Bakso Boedjangan yaitu memesan Es Durian Kesepian, lumayan lah sebagai pelipur lara. Es durian ini emang udah jadi menu dessert favorit saya. Soalnya durian tanpa biji terus dicampur susu dan saus krim vanila itu emang bikin saya jadi ketagihan.
 
Overall, menurut saya menu baru di Bakso Boedjangan ini bisa dibilang membuat menu Bakso Boedjangan ini lebih terasa refresh lagi, karena sekarang kita punya lebih banyak pilihan menu untuk disantap. Jadi buat kamu yang masih belum tau kalau Bakso Boedjangan ini punya menu baru, buruan deh datang! Soalnya rekomendasi banget nih menu-menu barunya.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2854 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259