CHOCOLATHEORY MEMANG PUNYA TEORI YANG ASIK BUAT KITA MENIKMATI COKLAT

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Hello Guys!! Mau nanya nih, buat kamu selain minum kopi sambil nungguin kereta kalian dateng paling enak minum apa sih? Kalau saya pribadi sih pilih cokelat. Kenapa saya lebih memilih cokelat? Karena… Hello Guys!! Mau nanya nih, buat kamu selain minum kopi sambil nungguin kereta kalian dateng paling enak minum apa sih? Kalau saya pribadi sih pilih cokelat. Kenapa saya lebih memilih cokelat? Karena… Visit us on Google+

chocolatheory

Alamat
stasiun bandung, jalan stasiun barat no 1 Bandung

www.chocolatheory.com
Telepon
Range Harga
Rp. 6.000 - Rp. 17.500
Hello Guys!! Mau nanya nih, buat kamu selain minum kopi sambil nungguin kereta kalian dateng paling enak minum apa sih? Kalau saya pribadi sih pilih cokelat. Kenapa saya lebih memilih cokelat? Karena cokelat selain rasanya manteeep banget nih, juga punya banyak manfaat yang banyak buat kesehatan tubuh kita.

Iya, bener banget guys, mungkin buat kamu yang belum tau nih, cokelat ini berasal dari tanaman kakao, dan kakao ini kaya akan senyawa antioksidan bernama flavonoid, jenis fitokimia flavonoid. Dengan mengkonsumsi beberapa jenis coklat yang kaya akan kandungan flavonoid ini diduga dapat mempengaruhi kesehetan sistem tubuh, seperti meningkatkan produksi insulin, mempengaruhi peningkatan aliran darah, mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan berat badan, mengatasi intelejen, dan yang paling penting sih coklat ini baik untuk sindrom kelelahan kronis yang dimana salah satu fungsinya untuk mengatur suasana hati.

Karena itulah saya lebih memilih cokelat pada saat saya sedang menunggu kereta, selain memiliki rasa yang enak, cokelat juga dapat membantu meredakan stress saat menunggu jadwal keberangkatan kereta.

Nah, di Stasiun Bandung ada outlet cokelat yang unik nih guys. Namanya Chocolatheory. Yang bikin unik dari Chocolatheory ini bukan hanya outletnya yang menggunakan mobil yang dirancang dengan bentuk yang unik. Tapi minuman coklat yang disajikan pun bukan dari coklat serbuk melainkan coklat padat yang dilarutkan di dalam air. Chocolatheory ini menjual beraneka macam varian rasa, mulai dari Mint, Caffelatte, Cashew Nuts, Double Chocolate, Taro, Milk Choko, Dark Chocolate, Vanilla, Strawberry, Vanilla, Green Tea Black Coffee, dan Carebian Nut.

Lalu apa sih kelebihan dari Chocolatheory ini dengan sajian minuman coklat lainnya? Kalau menurut saya kelebihan dari Chocolatheory ini adalah varian rasanya yang banyak dan setelah ngobrol-ngobrol bareng pemiliknya coklat yang digunakan di sini merupakan real chocolate yang masih berupa kakao yang padat.

Hanya dengan harga Rp. 17.500 saja kita sudah bisa menimat minuman coklat tersebut baik tersaji secara panas maupun dingin. Kalau masih belum puas, kita juga bisa memberikan campuran rasa seperti Fresh Milk (Rp 3000) atau Marshmallow (Rp 3500) untuk sajian coklat panas, sedangkan untuk coklat dingin kita bisa mencampurkan Ice cream (Rp 3000) atau Fresh Milk (Rp 3500). Saya sendiri penah mencoba yang varian rasa double chocolate yang berupa campuran dark chocolate + cacao. Coklatnya kental dan rasanya juga enak banget. Oh iya, selain bisa diseduh langsung di tempat, kita juga dapat membelinya dalam bentuk kemasan yang lucu juga loh! Jadi bisa dijadiin sebagai oleh-oleh juga guys!

Buat yang ingin kopi, chocolatheory juga menyediakan beberapa menu kopi seperti Black Coffee, Coffee Milk, Coffee Mocha, Cafe Legois, dan Affogato. Salah satu menu kopi yang rekomendasi adalah Affogato yang berupa Hot Espresso with Ice Cream.

Oh iya guys, jangan sampai kelewatan juga beberpa menu cemilannya yaitu Choco Taco, Toast Bread, dan Finger Food. Choco Taco ini berupa kue yang diisi dengan es krim vanila, coklat, dan lain-lain. Sedangkan Toast Bread adalah menu roti bakar yang diberi topping varian rasa sesuai selera mulai dari marshmallow, green tea chocolate, dan lain-lain.

Overall, saya suka banget sama menu sajian minuman coklat dari Chocolatheory ini, selain memiliki rasa coklat yang kental, adanya banyak varian rasa juga menambah membuat kita bisa memilih rasa coklat yang sesuai dengan keinginan kita. Makanya, buat kamu yang lagi ada di Stasiun Bandung, jangan sampai kelewatanya ya! Chocolatheory ini mulai buka dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Pokoknya Chocolatheory ini emang punya toeri tersendiri dalam menyajikan setiap menu-menu coklatnya.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2916 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259