SAMBAL KARMILA, RAJANYA SAMBAL GLEDEK TERNIKMAT KINI HADIR DI BUAHBATU

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Makan makanan Indonesia itu emang paling enak kalau pakai Sambal. Menu apapun yang kita makan kalau ditambahkan sambal rasanya terasa semakin nikmat. Saking pentingnya sebuah sambal, sekarang sudah banyak… Makan makanan Indonesia itu emang paling enak kalau pakai Sambal. Menu apapun yang kita makan kalau ditambahkan sambal rasanya terasa semakin nikmat. Saking pentingnya sebuah sambal, sekarang sudah banyak… Visit us on Google+

Sambal Karmila

Alamat
Jl. Sabang no. 63 (Cihapit), Daerah Riau, Bandung
Jl. Buahbatu 167 Bandung
Telepon
0811-228-6363
Range Harga
Rp. 3.000 - Rp. 22.500
Makan makanan Indonesia itu emang paling enak kalau pakai Sambal. Menu apapun yang kita makan kalau ditambahkan sambal rasanya terasa semakin nikmat. Saking pentingnya sebuah sambal, sekarang sudah banyak restoran yang menjadikan sambal sebagai menu andalannya. Seperti salah satunya Sambal Karmila.

Sambal Karmila merupakan salah satu restoran yang cukup populer di Bandung. Sesuai dengan namanya, Sambal Karmila ini menawarkan berbagai sajian sambal geledek sebagai menu andalannya. Di sini ada 8 jenis sambel geledek yang bisa kamu nikmatin bersama dengan berbagai menu ayam rempah, lele, petai dan masih banyak lagi. Sambal-sambal khas karmila itu adalah:
  • Sambal Merah Domba Membara
  • Sambal Bawang Rahasia Karmila
  • Sambal Karmila Juara Dunia
  • Sambal Hejo yang Warnanya Hejo
  • Sambal Mangga Yang The Best
  • Sambal Pedes Manis Si Mbak
  • Sambal Bawang Dengan Jeruk Nipis
  • Sambal Tomat Yang Terkenal

Untuk lebih memuaskan para pelanggannya, Sambal Karmila juga akan membuka cabang baru loh! Tepatnya pada tanggal 29 April 2016 nanti Sambal Karmila akan membuka cabang baru di daerah Buah Batu. Dengan demikian, nantinya para pelanggan Sambal Karmila punya dua pilihan tempat untuk bisa menikmati semua sajian yang ada di Sambal karmila, apakah di cabang lama yang beralamat di Jl. Sabang no. 63 (Cihapit), Daerah Riau, Bandung atau di cabang baru yang beralamat di Jl. Buahbatu 167 Bandung.

Selain akan membuka cabang baru, Sambal Karmila akan mengenalkan 4 menu sambal baru dan menu bebek yang masih belum diketahui tanggal release-nya. Tapi, 4 menu sambal yang akan hadir dan menambah kenikmatan sajian makanan di Sambal Karmila adalah Sambal Pete Duniawi banget, Sambal Rica-Rica Pedas Asik, Sambal Teri Nikmat Menggoda, dan Sambal Terasi Khas Pedesaan.

Nah, jadi buat kamu yang ingin menikmat berbagai sajian khas bersama nikmatnya beraneka sambal geledek Sambal khas Karmila, tunggu kehadiran cabang barunya tanggal 29 April 2016 nanti ya!

Info Alamat:
Jl. Sabang no. 63 (Cihapit), Daerah Riau, Bandung
Jl. Buahbatu 167 Bandung

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2947 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259