BASO MALANG BOM, REKOMENDASI BAKSO MALANG ENAK BUAT KAMU

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Baso Malang memang terkenal dengan kelezatannya dan ciri khas basonya yang dicampur dengan pangsit dan beberapa jenis baso lainnya. Baso Malang yang memiliki rasa enak ini juga bisa dengan mudah kita… Baso Malang memang terkenal dengan kelezatannya dan ciri khas basonya yang dicampur dengan pangsit dan beberapa jenis baso lainnya. Baso Malang yang memiliki rasa enak ini juga bisa dengan mudah kita… Visit us on Google+

Baso Malang BOM

Alamat
Jalan Maulana Yusuf no.4, Dago – Bandung
Telepon
+62 818-639-880
Range Harga
Rp. 2500 - Rp 5000 / item
Baso Malang memang terkenal dengan kelezatannya dan ciri khas basonya yang dicampur dengan pangsit dan beberapa jenis baso lainnya. Baso Malang yang memiliki rasa enak ini juga bisa dengan mudah kita jumpai hampir di setiap kota, mulai dari tukang gerobak dorong hingga Baso Malang bertemakan café.

Bukan hanya terkenal di Kota asalnya Malang, Baso Malang juga terkenal dan mudah dijumpai di kota-kota selain Malang. Termasuk di Bandung, sudah banyak tempat makan baso Malang bermunculan di Bandung. Seperti salah satunya adalah Baso Malang Bom.

Baso Malang Bom ini berlokasi di Jalan Maulana Yusuf no.4, Dago – Bandung. Awalnya Baso Malang Bom ini pertama buka tahun 2010 di Sawah Kurung, pada tahun 2012 barulah pindah ke Jl. Maulana Yusuf. Tempatnya memang tidak terlalu besar, layaknya kedai baso pada umumnya, mungkin maksimalnya hanya bisa nampung sekitar 15 orang saja. Tapi, meski tidak terlalu besar tempatnya tertata dengan rapih, sehingga kita pun merasa nyaman untuk bersantap baso di tempat.

Seperti kebanyakan tempat makan baso malang pada umumnya, kita langsung self service, atau langsung mengambil baso malang yang sesuai dengan selera. Harga basonya juga terbilang sangat murah loh, hanya Rp. 2.500 per item, sedangkan untuk baso urat gede Rp. 5.000 per item. Tentunya karena saya penggemar Baso Malang juga, saya langsung mengambil semua jenis baso malang yang ada di depan mata.

Cuma makan basonya aja sih kayaknya gak puas. Denger-dengeer, Yamin di Baso Malang Bom ini juga merupakan menu yang difavoritkan. Saya pun tidak segan-segan untuk langsung memesan yamin-nya yang seharga Rp. 12.500. Setelah di icip-icip, ternyata emang enak banget loh. Dari mulai kuahnya aja udah enak benget, kerasa banget kaldunya. Belum lagi baso malang campurnya mulai dari yang kriuk sampai kenyal dengan lahap saya habiskan tanpa sisa. Ditambah dengan mie yamin manis yang gurih dan mienya yang lembut juga emang bikin nagih banget.

Wah, pokoknya terima kasih banget ya Baso Malang Bom. Kayaknya bakal menjadi tambahan list tempat makan baso yang wajib dikunjungi nih, dan kayaknya saya pun bakal sering-sering terus makan di Baso Malang Bom Ini. Over all, puas banget deh makan di Baso Malang Bom ini, selain rasanya enak, harganya juga murah.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia
{{ comments:display entry_id=2957 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259