AKHIRNYA NEMU SI IMUT MACAROONS!

By: Cindyalbahder
4 Cindyalbahder @CeritaPerut Kalo cerita tentang Pisa cafe sih udah pernah yah.. cuma 2 menu ini di Pisa Cafe belum pernah gw ceritakan… kunjungan terakhir kemarin ke Pisa cafe tentu saja lagi-lagi pesan fetucinne dahsyat nya hehhehehe..… Kalo cerita tentang Pisa cafe sih udah pernah yah.. cuma 2 menu ini di Pisa Cafe belum pernah gw ceritakan… kunjungan terakhir kemarin ke Pisa cafe tentu saja lagi-lagi pesan fetucinne dahsyat nya hehhehehe..… Visit us on Google+

Pisa Cafe

Alamat
-
Telepon
Range Harga
Kalo cerita tentang Pisa cafe sih udah pernah yah.. cuma 2 menu ini di Pisa Cafe belum pernah gw ceritakan… kunjungan terakhir kemarin ke Pisa cafe tentu saja lagi-lagi pesan fetucinne dahsyat nya hehhehehe.. selain itu kita pesan dessert gelato.. emang kadang suka ga bisa menahan diri ga pesen gelato di sini.. gimana nga.. soalnya gelatonya tampak indah dan menggoda sekali dengan berbagai warna dan hiasan yang hebohhh hehehe.. akhirnya kita pesan gelato 2 rasa.. campuran antara gelato rasa oreo dan capuccino.. ga usah ditanya enak apa nga :)

trus eh seneng banget nemu si kue yang sering gw liat gambarnya di internet ini.. kue imut-imut berwarna warni ini namanya macaroon!!! ga tau ini dari antah berantah mana yang jelas imut-imut banget.. trus nyoba rasa chocolate hazelnut-nya.. nyam! enak rasanya unik banget.. mengingatkan pada makanan-makanan manis yang di makan waktu kecil dulu.. hihihihi.. seneng banget ^_^

duh kalo berkunjung ke Pisa cafe emang suka berefek buruk pada berat badan :D


Penulis: Cindyalbahder

I eat sweets. I eat meats. I eat almost everything (then write about it).
{{ comments:display entry_id=301 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259