ABUY RAJANYA BATAGOR BANDUNG

By: Kharismaakbar
4 Kharismaakbar @CeritaPerut BANDUNG merupakan salah satu kota yang memiliki beragam jenis kuliner khas. Sebut saja sio may Bandung, serabi Bandung, colenak, batagor, karedok, pisang molen, cimol dan sebagainya. Saat ini kuliner… BANDUNG merupakan salah satu kota yang memiliki beragam jenis kuliner khas. Sebut saja sio may Bandung, serabi Bandung, colenak, batagor, karedok, pisang molen, cimol dan sebagainya. Saat ini kuliner… Visit us on Google+

Batagor Abuy

Alamat
Jln. Lengkong Besar\n( Food Court )
Telepon
(022) 4233249
Range Harga
Rp. 6.000,-/satuan
BANDUNG merupakan salah satu kota yang memiliki beragam jenis kuliner khas. Sebut saja sio may Bandung, serabi Bandung, colenak, batagor, karedok, pisang molen, cimol dan sebagainya. Saat ini kuliner Bandung sudah terkenal ke seluruh Indinesia, sehingga apabila kita ingin menikmati makanan khas Bandung ini, kita tidak perlu datang jauh-jauh ke Bandung, karena hhampir di setiap daerah dapat kita temukan makanan khas Bandung. Penulis yang pernah mengunjungi kota-kota di Sumatera dan Kalimantan, menemukkan juga makanan khas Bandung di kota-kota tersebut dan menjadi tempat favorit bagi warga di sekitar. Walaupun sebenarnya menurut penulis, rasa makanan khas Bandung di daerah lain ini tidak seenak yang aslinya di Bandung.

Oleh sebab itu, apabila di antara Pembaca yang berkesempatan mengunjungi Bandung, haruslah menggunakan kesempatan untuk berburu kuliner di kota Bandung. Untuk mendapatkan kuliner yang paling enak, Pembaca harus punya referensi, karena banyak juga tempat kuliner di Bandung yang rasanya biasa-biasa saja.

Salah satu kuliner khas kota Bandung adalah batagor. Siapa yang tidak kenal dengan batagor, sajian khas yang terdiri dari tahu yang dilapisi dengan adonan ikan yang dihaluskan dan dicampur dengan tepung terigu/sagu layaknya seperti sio may. Batagor ini disiram dengan bumbu kacang sama seperti sio may. Yang membedakan sio may dengan batagor adalah setelah dikukus, adonan ikan yang telah dibentuk dan bercampur dengan tahu ini digoreng.


Penulis: Kharismaakbar

I love you like a fat kids love cake!!!!! @kharismaakbar11
{{ comments:display entry_id=38 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259