TEMA MARINE SAMBIL MINUM TEH SUSU DINGIN

By: Angga Nugraha
4.5 Angga Nugraha @CeritaPerut Lokasinya ada di extention Ciwalk yang bagian depan.. dan di lantai atas.. counternya lucu banget bertema marine laut gitu.. warna biru fresh.. kita bisa bawa minuman sambil jalan atau nongkrong di sana,… Lokasinya ada di extention Ciwalk yang bagian depan.. dan di lantai atas.. counternya lucu banget bertema marine laut gitu.. warna biru fresh.. kita bisa bawa minuman sambil jalan atau nongkrong di sana,… Visit us on Google+

2 Tang

Alamat
-
Telepon
Range Harga

Wow mengikuti jejak Tong-Tji 2 Tang juga ga mau kalah nih ngebuat spot di mall-mall.. selama ini yang cukup terkenal dan jadi langganan banyak orang minum teh atau terutama milk tea di mall-mall atau pusat keramaian memang Tong-Tji! tapi tergoda banget waktu liat counter barunya 2Tang ini di Ciwalk!

Lokasinya ada di extention Ciwalk yang bagian depan.. dan di lantai atas.. counternya lucu banget bertema marine laut gitu.. warna biru fresh.. kita bisa bawa minuman sambil jalan atau nongkrong di sana, tempat nya juga enak untuk nongkrong :) 

\n

akhirnya sambil nongkrong beli Milk Teanya, tapi sayangnya Milk Tea nya tetep lebih enak Tong Tji tuh :) ini susunya kurang berasa.. jadi memang plain banget.. tawar.. Buat yang penasaran silakan dicoba.. di sini selain Milk Tea juga banyak menu lain baik dari segi minuman maupun minuman…

{{ comments:display entry_id=436 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259