DONAT LEGENDARIS KRISPY KREME SEJAK 1973

By: Sarita Sutedja
4.5 Sarita Sutedja @CeritaPerut     Veneto Tiramisu (dari namanya uda tau kan ini rasa tiramisu :)) dan ada satu jenis lagi rasa kacang yang lupa nama nya apa.. tapi overall 2-2nya cukup surprising ;) enak, sama seperti…     Veneto Tiramisu (dari namanya uda tau kan ini rasa tiramisu :)) dan ada satu jenis lagi rasa kacang yang lupa nama nya apa.. tapi overall 2-2nya cukup surprising ;) enak, sama seperti… Visit us on Google+

Krispy Kreme

Alamat
-
Telepon
Range Harga
Haha.. buat kitakita yang tinggal di luar Jakarta memang agak sulit ya menemukan KrispyKreme.. maka pas ada kesempatan di Bandara menemukan si KrispyKreme ini akhirnya mencoba.. dari pada beli donat lain yang sering banget ditemukan di mall betul ?? :) Pagi-pagi saat perut masih agak rawan saya memberanikan diri makan donat yang manis-manis ini demi mencicipi si donat terkenal asal Amerika ini..
\n
 
Di etalase seperti biasa tersajikan berbagai bentuk donat yang bagus2 dan menggiurkan :D tapi ga mungkin dibeli semua kan :) dan  karena waktu itu cuma pergi sendiri maka maksimal beli 2 aja deh :) buat si perut unyil ini :)
\n
 
Pilihan jatuh di rasa Veneto Tiramisu (dari namanya uda tau kan ini rasa tiramisu :)) dan ada satu jenis lagi rasa kacang yang lupa nama nya apa.. tapi overall 2-2nya cukup surprising ;) enak, sama seperti donat lain enak tapi mungkin karena terlalu bosan dengan donat merk “itu” dan “itu” jadi ya rasa KrispyKreme ini benar2 seperti angin segar :) coba kalo buka cabang lebih banyak lagi pasti sering-sering beli deh :”) o ya si tiramisunya di bagian dalamnya ada isinya wahhh ini juga surprising banget :)
 
\n
Di sini juga tersedia yang kecil2 gitu donat mini.. varian rasanya juga banyak.. dan memang dari segi adonan donat nya lebih light dari Dunkin Donuts.. serupa seperti J.Co tapi dengan taste yang lebih matang :) ceritaperut kasi nilai 95 deh :)
 
\n
 
Dan lucu nya lagi si KrispyKreme ini kan nyebut donat dengan doughnuts :) jadi inget si Homer Simpson karena dia yang sering ngomong “doughh!!!” :D
 
\n
Si KripsyKreme ini emang udah termasuk perusahaan donat tua, bayangin aja dari tahun 1973! Asal pertamanya dari California dan dari informasi, donat original dengan lapis gula yang sering kita tahu bernama glazzy ini (kalo di KrispyKreme namanya Original Glazed) asalnya dari mereka :) tapi di Indonesia sayangnya yang mempopulerkannya lebih dulu si J.Co yah… dan dari tahun 1937 itu juga KrispyKreme menggunakan konsep open kitchen (yang juga masyarakat Indonesia kenal lebih dulu melalui J.Co) sehingga konsumen bisa liat cara bikin donatnya..

Penulis: Sarita Sutedja

Love food to the moon & back I Pecinta keju sejati ^ ^ I Follow me on @saritasutedja
{{ comments:display entry_id=493 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259