KWETIAU ENAK DI KEBON JATI

By: Sarita Sutedja
4.5 Sarita Sutedja @CeritaPerut Kwetiau Sapi A 88 GAP ga tau tuh bacanya AGAP atau kwetiau 88.. yang jelas tempat makan kwetiau ini udah ada lama banget, dan berlokasi di   Pertama kali makan di sini sebenernya udah lama… Kwetiau Sapi A 88 GAP ga tau tuh bacanya AGAP atau kwetiau 88.. yang jelas tempat makan kwetiau ini udah ada lama banget, dan berlokasi di   Pertama kali makan di sini sebenernya udah lama… Visit us on Google+

Kwetiau Sapi A 888 GAP

Alamat
-
Telepon
Range Harga
Nah ini dia liputan lengkap dari Kwetiau bersejarah nya kota Bandung yang pernah di #livetweet :) Jadi nama tempat makan Kwetiau nya Kwetiau Sapi A 88 GAP ga tau tuh bacanya AGAP atau kwetiau 88.. yang jelas tempat makan kwetiau ini udah ada lama banget, dan berlokasi di Jl. Kebon Jati deket stasiun kereta :)
\n
 
 
\n
Pertama kali makan di sini sebenernya udah lama banget sekitar 5 tahun lalu, di ajak temen.. punya kesan enak :) jadi sampai 5 tahun berikutnya masih terngiang2 eh baru sempet deh kesini lagi hihi..
 
\n
Di sini tersedia berbagai masakan kwetiau dari kwetiau goreng, siram, bun, kwetiau kuah.. ada kwetiau sapi ada juga seafood..kalo sapi jangan lupa donk pake babat sama kikil nya hihihi.. kemarin ini sempat pesan kwetiau goreng sapi nya dan kwetiau siram seafood nya :) wahh enak bener masih sama seperti dulu :)
 
\n
Nih kasih bonus deh ada penyanyi nya menghibur kita semua yang lagi makan :D 

Penulis: Sarita Sutedja

Love food to the moon & back I Pecinta keju sejati ^ ^ I Follow me on @saritasutedja
{{ comments:display entry_id=498 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259