STEAK DAN PASTA ALA WARUNG TENDA!

By: Ilham
4 Ilham @CeritaPerut Ada banyak hal yang terkadang membuat gue kangen tentang Bandung. Dan salah satunya adalah wanitanya, eh salah maksud gue wanita cantiknya, duh salah lagi, maksud gue jajanan KULINERNYA (sengaja dicapslock… Ada banyak hal yang terkadang membuat gue kangen tentang Bandung. Dan salah satunya adalah wanitanya, eh salah maksud gue wanita cantiknya, duh salah lagi, maksud gue jajanan KULINERNYA (sengaja dicapslock… Visit us on Google+

Road Cafe

Alamat
Jl. Asia Afrika ( Depan Gedung Merdeka )
Telepon
Range Harga
Rp. 20.000,- s/d Rp. 30.000,-
Ada banyak hal yang terkadang membuat gue kangen tentang Bandung. Dan salah satunya adalah wanitanya, eh salah maksud gue wanita cantiknya, duh salah lagi, maksud gue jajanan KULINERNYA (sengaja dicapslock biar gak salah lagi). Beraneka ragam jajanan dan tempat makan yang asyik serta murah, terkadang membuat gue selalu berangan-angan “kapan gue main ke Bandung lagi?”

\nSalah satu tempat makan favorit gue dan teman-teman waktu di Bandung dulu adalah ROAD CAFE yang berada di Jl. Cilaki no. 41 Bandung. Road cafe menjual beraneka macam steak dengan rasa yang uenaaak tapi harga dijamin miring, rata-rata cuma lima belas ribu per porsi. Bahkan Bondan Winarno pernah syuting wisata kuliner disini, dan Bondan bilang MAAAK NYUUUS!

Tak terhitung sudah, berapa kali moment malam minggu kelabu atau moment ulang tahun yang kami habiskan ditempat ini. Bahkan gue juga pernah merayakan ulang tahun dengan cara makan-makan di cafe ini. Walaupun pas perayaan ulang tahun gue disini, leleh harga diri gue menjadi kuah steak, karena diledekin teman-teman gara-gara gue salah menyebar pesan singkat siang harinya. Pada siang harinya gue menyebar pesan singkat (baca SMS) ke beberapa teman. Celakanya gue salah tulis nama cafenya. Seharusnya gue tulis ROAD CAFE tapi yang gue tulis dan kirim adalah ROOT CAFE. Otomatis semua teman gue yang menerima pesan singkat dari gue bertanya “Root cafe dimana itu cuy?” padahal sebenarnya mereka sudah tahu kalau maksud gue itu road cafe. Dan sejujurnya waktu itu gue gak tahu yang benar itu ROOT atau ROAD hehe.

Penulis: Ilham

Owner of Stereo Desserts. Dedicated his life for a "Nasi Goreng Journey"
{{ comments:display entry_id=66 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259