SIAPA GA KENAL SAMA PREMAN YANG SATU INI

By: Kharismaakbar
4 Kharismaakbar @CeritaPerut Siapa yang ga kenal sama Mie Reman??? ada ada yang ga kenal?? Sebenernya sblm dikasi tau temen saya juga ga tau lho.. dasar ga gaul hehe.. padahal si Mie Reman ini udah lama banget tenar.. tapi sejak… Siapa yang ga kenal sama Mie Reman??? ada ada yang ga kenal?? Sebenernya sblm dikasi tau temen saya juga ga tau lho.. dasar ga gaul hehe.. padahal si Mie Reman ini udah lama banget tenar.. tapi sejak… Visit us on Google+

Mie Reman

Alamat
Jl. Braga No. 36, Bandung
Telepon
0857-2244-2447
Range Harga
Rp. 9.000,- s/d Rp. 35.000,-Anda pemilik bisnis ini?Hubungi kami: ceritaperut@gmail.com
Siapa yang ga kenal sama Mie Reman??? ada ada yang ga kenal?? Sebenernya sblm dikasi tau temen saya juga ga tau lho.. dasar ga gaul hehe.. padahal si Mie Reman ini udah lama banget tenar.. tapi sejak dia buka cabang yang di Braga baru aja tau dan sempat mengunjungi ke sana..

Waktu berkunjung ke sana udah ga heran bakal antri karena udah dikasi tau temen juga siap2 antri.. tapiiiii ga nyangka banget kalo antri nya selama ini donk!!!! sebanyak ituuhhh yang mau makan ramen murah meriah ini… beneran lho dan sepertinya bukan karena cabang yang di Braga ini baru, tapi karena memang di mana-mana Mie Reman ga pernah sepi!!! donk!!!!\nNahhh yang paling parah lagi sebenernya bukan hanya antri nya sih… tapi pada saat kita udah dapet tempat duduk dan memesan buset nunggu pesenannya datang harus nunggu 45 menit!! OMG beneran hampir sejam ituh, sampai kita udah niat buat ga jadi dan pindah ke sebelah secara sebelahan banget sama Bebek Garang yang di Braga nih..

\nTapi ya udah akhirnya pas udah mau pergi pesenan kita dateng… Jadi di Mie Reman ini terkenal dengan ramen murah meriah.. kita bisa pilih ramen standar yang sangat murahh :D cuma 10 ribu rupiah aja dapet semangkok mie.. tapi blm pake apa-apa tuh mie nya polos.. kalo lagi kere banget ya silakan aja sih :D kalo lagi agak ada duit boleh lah tambah toppingnya… toppingnya ada sosis 3000 katsu 4000 dan baso ikan 1000.. nah lho murah amir!!!!


Penulis: Kharismaakbar

I love you like a fat kids love cake!!!!! @kharismaakbar11
{{ comments:display entry_id=74 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259