SURGANYA YANG MANIS-MANIS : KEMBANG GULA

By: Kharismaakbar
4 Kharismaakbar @CeritaPerut   pertama karena es krim ini mengingatkan gw pada produk Campina yang sekarang udah ga keluar lagi :( dulu waktu masih kecil cinta banget jajan es krim campina yang sandwich seperti ini, tapi…   pertama karena es krim ini mengingatkan gw pada produk Campina yang sekarang udah ga keluar lagi :( dulu waktu masih kecil cinta banget jajan es krim campina yang sandwich seperti ini, tapi… Visit us on Google+

Kembang Gula

Alamat
-
Telepon
Range Harga
Toko seperti inilah yang bisa membuat timbangan kita naik secara tiba-tiba :D gimana na? masa seisi toko semuanya coklat sama permen :D :D *kalapppp Waktu jalan-jalan di PVJ nemu si toko coklat permen ini.. di dalamnya banyak coklat es krim permen impor.. salah satunya adalah nemu si es krim sandwich keju ini.. tepatnya ga tau ini apaan, cuma emang beberapa kali liat di Yogya Supermarket yang juga jual produk impor :)
\n
 
Intinya ni es krim menggoda banget untuk dibeli. pertama karena es krim ini mengingatkan gw pada produk Campina yang sekarang udah ga keluar lagi :( dulu waktu masih kecil cinta banget jajan es krim campina yang sandwich seperti ini, tapi rotinya adalah biskuit, bagian dalamnya es krim coklat-vanila.. hiks kenapa produk itu ga ada lagi :( 
\n
 
Trus kedua adalah karena rasa es krim ini “keju” nah :) penasaran kan masa es krim dicampur keju.. bingung juga jadinya gimana :) Pas dicobain ternyata enak :) emang ini seperti es krim, bagian luarnya seperti roti dan memang ada rasa kejunya :) jadi agak susah juga mendeskripsikan nya dan susah juga baca kemasannya ga ngerti :D yang jelas buat kalian yang nemu es krim ini cobain aja enak :)
 
\n
selain ada rasa keju sering nemu juga yang rasa coklat sama kacang merah yah kalo ga salah :D

Penulis: Kharismaakbar

I love you like a fat kids love cake!!!!! @kharismaakbar11
{{ comments:display entry_id=745 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259