COBA COBA RAMEN DI OISHII RAMEN!

By: Kharismaakbar
4 Kharismaakbar @CeritaPerut hai semuanya! kali ini saya akan mereview tempat makan saya kunjungi beberapa hari yang lalu.\nkarna bosan dengan makanan sekitar kampus yang itu-itu saja, akhirnya saya dan Reza pergi ke Oishii Ramen… hai semuanya! kali ini saya akan mereview tempat makan saya kunjungi beberapa hari yang lalu.\nkarna bosan dengan makanan sekitar kampus yang itu-itu saja, akhirnya saya dan Reza pergi ke Oishii Ramen… Visit us on Google+

Oishii Ramen & Sushi

Alamat
Jl. Karapitan No. 66
Telepon
022-4262793
Range Harga
Rp. 25.000,- s/d Rp. 45.000,-Anda pemilik bisnis ini?Hubungi kami: ceritaperut@gmail.com
hai semuanya! kali ini saya akan mereview tempat makan saya kunjungi beberapa hari yang lalu.

\nkarna bosan dengan makanan sekitar kampus yang itu-itu saja, akhirnya saya dan Reza pergi ke Oishii Ramen and Sushi Bar yang berlokasi di karapitan, pas depan Toko Singgalang. dari luar langsung terlihat jelas, karna dekorasi Oishii bener-bener jepang sekali.

saya ama Reza sepakat buat kesan pertama masuk tempatnya, nyaman! tiap meja ada wasabi, kecap, dan (kayanya) gari /manisan jahe. terlihat di gambar atas kalo meja dan bangkunya pas sama tema Oishii. ga sempet difoto sih, tp ada meja gede juga buat >4 orang dan bagian merokok dan tidak merokok dipisah (area merokok di lantai 2)

\nBaby Dragon Roll (20.5k), yang udah saya makan satu duluan karna laper hehe. isinya yang saya inget itu ada kepiting/udang, timun, alpukat, telur ikan, dll. agak banyak ini isinya tapi saya lupa karna pas dimakan rasanya nyampur semua :9 intinya, ENAK! kalo kata saya agak keasinan kalo dimakan sama kecap, tapi kata Reza enak2 aja. berarti rasanya pas, karna lidah saya emang agak sensitif sama asin.


Penulis: Kharismaakbar

I love you like a fat kids love cake!!!!! @kharismaakbar11
{{ comments:display entry_id=75 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259