SURGA DUNIA JAJANAN BANDUNG

By: Sarita Sutedja
4.5 Sarita Sutedja @CeritaPerut ini dia tampilan rumah besar Prima Rasa di Kemuning yang selalu ramaii\n\nselain luar yang ramai dalamnya pun selalu kayak pasar :D jadi kadang khilaf krn banyak ibu2 yang semangat belanja juga ;)\n\nes… ini dia tampilan rumah besar Prima Rasa di Kemuning yang selalu ramaii\n\nselain luar yang ramai dalamnya pun selalu kayak pasar :D jadi kadang khilaf krn banyak ibu2 yang semangat belanja juga ;)\n\nes… Visit us on Google+

Prima Rasa

Alamat
-
Telepon
Range Harga

Prima Rasa emang udah terkenal banget. Salah satu liputan berkesan yang pernah ditulis adalah soal molen durian mereka yang terkenal banget. Tapi molen durian ini dulu dibeli di Prima Rasa yang cabang baru yaitu yang guede banget di Pasir Kaliki. Tapi walaupun ada Prima Rasa di Pasir Kaliki ini, saya selalu tertarik untuk mampir ke Prima Rasa yang pusatnya yaitu di Jl. Kemuning. Di sini juga salah satu destinasi turis, selain ada Prima Rasa ada bbrp spot destinasi turis lain seperti Carvieno.

ini dia tampilan rumah besar Prima Rasa di Kemuning yang selalu ramaii

\n
\n
selain luar yang ramai dalamnya pun selalu kayak pasar :D jadi kadang khilaf krn banyak ibu2 yang semangat belanja juga ;)

selain luar yang ramai dalamnya pun selalu kayak pasar :D jadi kadang khilaf krn banyak ibu2 yang semangat belanja juga ;)

\n
\n

Kalo ke Prima Rasa pusat yang sekarang ini harus hati2 ya.. karena di sini parkirannya susah :D jadi harus mau bersabar untuk cari parkir :) selain parkirannya yang rame banget.. di dalam outletnya juga biasanya rame banget apalagi hari weekend.. wah tapi kalo udah di dalam kayak surga dunia gitu :D banyak banget jajanan yang menggiurkan mulai dari jajanan pasar, es krim gelato, snack keripik2 sampai snack khas ala Bandung..

jreng jrennnggg.... menggelegarr banget\n

jreng jrennnggg…. menggelegarr banget

Udah gitu ditambah di depan-depannya pun banyak yang jual2 makanan seperti jus, gorengan, dll.. wawww makin ngilerrr :)

\n

Favorit saya adalah jajanan pasarnya plussssss si cheese stick donk pastinya! Menurut saya cheese stick di sini paling enak dibandingkan tempat snack Bandung lainnya.. kejunya berasa buangettzzz :)


Penulis: Sarita Sutedja

Love food to the moon & back I Pecinta keju sejati ^ ^ I Follow me on @saritasutedja
{{ comments:display entry_id=991 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259